🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Mari kita Bicara soal Mimpi dan Hal Ajaib

“mimpi”. saat mendengar kata ini pikiran kita kembali kemasa lalu, tentu ingat saat dulu kita masih kecil, kita sering ditanya oleh guru dan juga tema

“mimpi”. saat mendengar kata ini pikiran kita kembali kemasa lalu, tentu ingat saat dulu kita masih kecil, kita sering ditanya oleh guru dan juga teman-teman kita, apa mimpimu. karena masih kecil maka kita semua menjawab dengan bebas dan lepas tanpa beban, saya ingin menjadi Pilot, ingin menjadi Dokter dan ingin menjadi polisi serta ingin-ingin yang lain. saat kita dewasa kita mulai mengenal yang namanya sebuah proses. bahwa untuk menjadi Dokter, Polisi, Pilot Apalagi Astronot tentu tidaklah mudah, Akhirnya kita mulai menyederhanakan mimpi-mimpi kita.


  Sahabat, sebenarnya bukan karena proses yang susah, melainkan karena mental kita yang sudah mengerdil. setiap orang, tua, muda miskin kaya berhak untuk memiliki mimpi, terserah ma bermimpi menjadi apa dan kayak apa. please jangan bunuh mimipimu itu, itu adalah mimpi yang pertama kali tertanam dalam alam bawah sadarmu. mimipi yang muncul karena kecintaan kamu bukan atas dasar harta atapun hasutan.  

Mulai detik ini, jangan takut untuk bermimpi, siapapun dirimu. proyeksikan mimpimu dan mujudkan langkah demi langkah. silah bermimpi menjadi apa yang kamu suka.  

Yah, Apapun mimpimu seberat apapun proses yang harus kalian lewati, jangan takut gagal, mungkin kita lupa berapa kali kita terjungkal saat kita belajar merangkak, berapa kali kita terjatuh saat belajar berjalan. namun inilah hasilnya, sekarang kita mampu berlari, gagal adalah bumbu dari sebuah perjuangan. Jangan pernah menyerah. !!!

Mari kita Bicara soal Mimpi dan Hal Ajaib
Mari kita Bicara soal Mimpi dan Hal Ajaib

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.