🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Menapaki Jalan Photography

Di Era saat ini kebanyakan orang menjadikan Hobi sebagai pekerjaan utama, Siapa sih yang gak mau dapat penghasilan dari hobi? Fotografi merupakan sebuah hobi yang cukup menjanjikan. Bahkan, beberapa orang sudah menjadikan fotografi sebagai pekerjaan utama.

Ketika dihadapkan dengan profesi dan penghasilan tentu seorang pemula seperti saya bertanya dan minder, kita berfikir untuk memulai semua ini dibutuhkan kamera dengan lensa yang bagus. dan itu semua membutuhkan budget atau biaya yang tidak sedikit. lantas apakah kita harus berhenti dan berganti dengan yang lain.


Setiap orang tentu memiliki hobi atau kesenangan masing-masing, termasuk Anda yang memiliki kesukaan dalam dunia Photography. Yup. bagi Anda yang memiliki kesukaan dalam dunia photography, tentu menfoto adalah kegiatan yang paling Anda sukai. Anda bisa menghabiskan waktu lama tanpa merasa lelah atau bosan.

Tentu tidak, ketika kita punya mimpi maka kita punya kewajiban untuk mewujudkanya. Untuk menjadi seorang profesional photographer kita tidak harus langsung memiliki kamera dan seabrek perlengkapan yang bagus dan mumpuni. namun baiknya kita mengembangkan potensi dalam diri kita.

kita bisa menggunakan Hp kita terlebih dahulu, banyak-banyak mengambil gambar dengan berbagai sudut pandang dan anggel yang baik. kita bisa bergabung dengan profesional photographer, belajar dan belajar. kita bisa ikut seminar dan pelatihan-pelatihan lainya.

Jangan pernah Berhenti untuk mewujudkan mimpi, dan jangan menyerah walau apapun yang terjadi.

Ashwa Photography
Menapaki Jalan Photography
Menapaki Jalan Photography

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.