🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Seorang Photographer Harus Totalitas

Melakukan pekerjaan dengan setengah hati, sudah pasti hasilnyapun juga cuma setengah-setengah bahkan mungkin Nihil. Yups itulah hukum alam, apa yang kita keluarkan maka itu yang akan kita dapatkan.


Kita kita menekuki sebuah pekerjaan atau mungkin pekerjaan itu merupakan Hobby kita, tentu urusanya akan menjadi beda. setiap apa yang kita lakukan akan terasa ringan dengan senang hati kita akan melakukanya. tapa merasa terbebani sedikitpun, ikhlas untuk mendapatkan dan memberikan hasil terbaik.

kita semua sepakat bahwa menjadi seorang photographer itu tidaklah mudah, banyak syarat yang harus kita penuhi. apabila kita hanya mengaku seorang photograper kemudian kita nenteng kamera terus mengambil gambar dengan sudut pandang seadanya. sudah pasti hasil photo kitapun ya ala kadarnya, jangan membuat orang suka alih-alih malah sama sekali tidak dilirik.

Sangat Tepat, menjadi seorang photographer, Banyak tanggung jawab terkandung di dalamnya demi menyajikan foto-foto terbaik dan nilai-nilai seni serta informasi yang tinggi buat penikmat fotografi. kita bisa menyaksikan untuk mendapatkan Angel atau sudut pandang yang pas. seorang photografer harus tengkurang ditanah, gelantungan di dahan pohon, harus melakukan beberapa adegan yang terkadang hal itu membahayakan dirinya. Yaps itulah Totalitas.

Semoga kita semua termasuk Para Pecinta Photographer yang berusaha menyajikan gambar-gambar yang membuat setiap mata memandang menjadi indah.

Seorang Photographer Harus Totalitas
Seorang Photographer Harus Totalitas

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.