🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Kupas Fitur Dark Mode WhatsApp

Kenapa sih kebanyakan aplikasi atau operasy system mulai menerapkan fitur Dark Mode ? apa supaya terkesan sangar, atau untuk menghemat batery atau hanya sekedar ikutan trend ? Yups seperti yang kita ketahui, sebelumnya banyak banget User atau penguna setia WhatsApp menginginkan agar WhatsApp mereka tampil dengan nuansa gelap, banyak yang menggunakan software tambahan atau bahkan ada yang rela untuk root smartphone mereka demi mendapatkan Fitur Dark Mode.


Nah mungkin dari sini alasan kenapa WhatsApp akhirnya merancang fitur baru yaitu Dark Mode. saat dalam pengujian Beta sudah banyak banget yang pengen nyicipin fitur baru WhatsApp ini. namun sayang versi beta masih terbatas untuk beberapa User Saja. dan akhirnya mereka harus Rela mendownload WhatsApp beta dari situs Apk mirror. dan it’s Work. banyak yang merasa puas dan menyukai tampilan baru ini.

Dan kini Fitur itu telah resmi dirilis Oleh pihak WhatsApp melalui Update Versi 2.20.18 jadi semuanya sudah bisa merasakan Fitur Ini. bagaimana cara medapatkanya ? pertama silahkan Update WhatsApp temen-temen ke versi 2.20.28 setelah proses download dan Instal silahkan Buka Aplikasi WhatsApp nya.

Perhatikan langkah Berikut:

Klik Titik 3 Pojok kanan atasklik SetelanKlik chatKlik TemaPilih Gelap – Kemudian Oke

Lantas Apa Saja Sih keuntungan dari Dark Mode ini buat user atau pengguna ? Yuk simak berikut beberapa kelebihan dari Fitur Dark mode WhatsApp.

  • Layar smartphone terlihat lebih kontras sehingga memberikan tampilan yang lebih baik dan lebih kontras.
  • Menggunakan mode gelap di smartphone juga berguna untuk mengurangi kelelahan mata. Cahaya pada mode gelap yang tidak begitu terang tak akan membuat mata lelah.
  • Penggunaan mode gelap HP juga akan membuat tampilan media sosial terlihat lebih menarik. Coba saja perhatikan.
  • Fitur dark mode whatsapp seperti juga pada medsos lainnya ternyata juga berguna untuk menghemat Batery
  • Mode gelap ternyata juga mengurangi cahaya biru pada smartphone yang sebenarnya berbahaya untuk mata. Ini tentunya bagus agar mata tak selalu terpapar cahaya biru HP.

Bagaimana Tertarik untuk menggunakan Dark mode ? yuuk segera Cobaik biar gak ketinggalan cerita dan pengalaman seru ketika jumpa dengan temen-temen. jangan lupa yah tulis komentar kamu tentang suda duka penggunaan mode Gelap atau Dark Mode WhatsApp.

Kupas Fitur Dark Mode WhatsApp
Kupas Fitur Dark Mode WhatsApp

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.