🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Apa sih kelebihan Hp Samsung dibandingkan dengan merk lainya ?

Kenapa harga HP Samsung lebih mahal dibanding merk lainya ? Yuk kita simak kelebihan HP Samsung dibanding merk lainya.

Hello sobat gadget semuanya, beberapa waktu yang lalu minin ditanya oleh beberapa orang. min menurut kamu apa sih kelebihan hp samsung dibandingan dengan hp lainya. ?

Seperti yang kita ketahui bersama kalau dibandingkan dari segi harga sudah pasti dong harga Hp samsung lebih mahal jika dibandingkan dengan merk lainya. Jika dibandingkan Fitur yang disajikan bisa di bilang Speknya kalah bahkan. Tapi kenapa dengan Spek yang lebih rendah namun harganya lebih mahal ? apa karena mereka para User Setia atau memang pada Gak ngerti. Atau mungkin ada hal lain yang membuat mereka tetap setia untuk memilih samsung.

Sebenarnya kalau kita bahas semua disini, tentang kelebihan dan kekurangan HP Samsung tentunya akan banyak dan panjang banget, untuk itu pada artikel ini kita hanya akan membahas beberapa Poin saja tentang Kelebihan HP Samsung. Daripada Berlama-lama Yuk langsung saja kita masuk ke Pembahasan :

Kelebihan HP Samsung Menurut Admin

Oke.. kita mulai pembahasan, Hp samsung adalah salah satu smartphone yang mementingkan kualitas. Enggak heran kalau kelas entry levelnya pun dibanderol dengan harga yang pasti lebih tinggi dibandingkan dengan entry level merek lainnya.

Kelebihan HP Samsung dari Segi Kamera

Dari segi kamera kalau kita mau membandingkan tentunya kamera samsung jauh lebih baik jika dibandingkan dengan yang lainya. katakan sama-sama 48MP hasil dari tangkapan samsung jauh lebih baik dan maksimal.

Kelebihan HP Samsung dari Segi Tampilan

Kemudian dari interface UI yang simple dan enak dilihat dan lebih dikenal oleh para pengguna smartphone. dan menurut aku Interface UI nya samsung itu lebih baik jika dibandingkan dengan yang lainya.

Kelebihan HP Samsung dari Segi Support Center

Kemudian dari dukungan atau service center, Karena samsung lebih dulu masuk ke Indonesia dibandingkan smartphone milik China, jadi after sales servicenya udah tersebar dimana-mana.

Kelebihan HP Samsung dari Dukungan Software

Point berikutnya ada pada Update, selama ini samsung terkenal paling lama menggulirkan Update OS terbaru, namun dibalik lamanya proses itu, Update dari samsung terkenal paling stabil dan maksimal.

Dan itulah tadi beberapa kelebihan smartphone samsung dibandingakan dengan merk lainya. namun rasanya disini kurang afdol kalau kita hanya membahas kelebihanya saja. lantas apasih yang menjadi kekurangan dari smartphone ini, dan semoga kedepanya kekurangan ini bakalan hilang dan jadi kelebihan hehe…

Kekurangan Dari HP Samsung

Kekurangannya adalah harganya yang kadang kalo dipikir-pikir terlalu mahal untuk spek seadanya. Soalnya udah mulai banyak saingan terutama di kelas entry-level dan mid. Apalagi jika bicara  smartphone Brand Cina, harga sama Fitur jauh diatasnya, ya walaupun kadang tidak maksimal.

Nah buat temen-temen yang lain mungkin ada yang mau menambahkan silahkan untuk berkenan menulis di kolom komentar. dan Mohon maaf apabila dalam tulisan ini ada yang kurang berkenan. sekali lagi tulisan ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan, lebih tepatnya suara Konsumen hehe..

Apa sih kelebihan Hp Samsung dibandingkan dengan merk lainya ?
Apa sih kelebihan Hp Samsung dibandingkan dengan merk lainya ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...