🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Tips Youtuber Pemula agar tidak mudah gagal

Hello para pejuang konten creator, artikel ini spesial buat temen-temen yang sedang fokus mendalami dunia youTuber sebagai konten cretaor. menjadi seorang youtuber saat ini sedang digemari oleh banyak orang mulai dari anak kecil sampai artis sekalipun rame-rame menjadi seorang youtuber. banyak yang berhasil namun banyak pula yang gagal menjadi seorang Youtuber. lantas apa saja Sih sebab kenapa kita gagal menjadi seorang konten cretaor.


Seorang YouTuber bisa dikatakan berhasil ketika mereka memiliki banyak viewer serta memiliki jumlah subscriber yang banyak. out put dari seorang konten creator yaitu Konten yang bermanfaat bagi orang lain. untuk membuat konten creator bisa membuat Film, Tutorial, video Slide, review film dan lain sebagainya. Saat ini mulai banyak bermunculan para creator baru, mulai dari Fasion, tutorial, Dayli Flog, Podcast dan banyak macamnya. Pastikan kamu menyimak artikel Tips Youtuber Pemula agar tidak mudah gagal.

Seorang youtuber pemula harus memiliki mindset yang kuat, jangan berfokus pada adsense semata, kalau tujuan kita membuat chanel hanya untuk monetisasi saja, maka bisa dipastikan dollar atau penghasilan dari adsense yang kita dapatkan sangatlah kecil. kalau tujuan kita untuk dollar yang banyak, maka pastikan konten kita benar-benar bermanfaat buat banyak orang. mulailah dengan research Nice yang tepat buat konten kamu. kalau konten kita sudah disukai maka untuk mendapatkan 4000 jam tayang itu sangat mudah, untuk mendapatkan 1000 subscriber itu sangat mudah.

Kita Konten kita sudah pas di hati pemirsa atau viewer, maka uppload video kita sangat dinantikan, berikut beberapa hal yang harus dihindari oleh YouTuber pemula, seorang yaoutuber pemula sebaiknya menghadri yang namanya Subscribe for Subscribe, karena dengan subscribe for subscribe tidak akan membuat chanel kita berkembang dengan baik. nah itulah tadi beberapa Tips Youtuber Pemula agar tidak mudah gagal

Buatlah konten untuk manusia, konten yang mudah dipahami, dan dibutuhkan oleh manusia. ketika konten kita memberikan manfaat atau emngedukasi atau menghibur maka sudah pasti view akan berdatangan dengan sendirinya, subscribe akan tumbuh dengan sendirinya.

Konten yang bagus harus diimabngi dengan keyword atau SEO yang tepat, mulai dari Judul video yang baik sesuai SEO, membuat Deskripsi video yang baik sesuai SEO dan tag yang tepat. semua hal itu harus diperhatikan, agar video kita mudah untuk ditemukan.

Tips Youtuber Pemula agar tidak mudah gagal
Tips Youtuber Pemula agar tidak mudah gagal

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.