🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Alasan Lesti kejora mencabut laporan KDRT

Bikin haru alasan Lesti Kejora Cabut laporan KDRT Rizky Billar yang sudah di tetapkan menjadi tersangka. Apa sih alasanya ?

Cie lagi pada fokus info terkait KDRT Rizky Billar dan Lesti kejora ya ? Gimana Kasusnya ? Klimaksnya bagaiaman ? Entah kenapa ini semua sudah mimin tebak dari awal. Namun saat ada kasus terbaik Baim Wong dan istri saya jadi ragu dengan perkiraan saya. Setelah Penetapan tersangka ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. Rizky Billar diketahui dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 terkait perbuatan KDRT. 

Namun setelah setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kamis (13/10/2022) Lesti memutuskan mencabut laporan dugaan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Pedangdut Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kok bisa gitu ? Alasan Lesti kejora mencabut laporan KDRT

Harapanya setelah Lesti kejora mencabut laporan tersebut, Saudara Rizki Billar bisa segera dibebaskan. namun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pencabutan laporan oleh Lesti, tidak langsung menghentikan proses hukum yang masih berjalan.

Lantas Apa sih ? Alasan Lesti kejora mencabut laporan KDRT :

Sebenarnya ini berita bagus sih, yang namanya orang berselisih kalau sudah damai itu luar biasa, nah yang jadi heran-ter heran-heran. Kenapa sih para artis tidak pernah gitu berpikir panjang dengan apa yang mereka lakukan. Kalian jangan pernah berfikir kalau ini sebuah settingan untuk kepentingan orang banyak. Karena sesuatu yang hits akan menjadi duit, ingat dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzaki, semakin dia trending maka duitnya akan makin banyak, entah itu baik atau buruk yang jelas bisa jadi duit.

Menurut tim Hotma Sitompul,

....ataupun intervensi pihak lain, demi keberlangsungan rumah tangga yang masih dapat diperbaiki dan dapat dilanjutkan," demikian potongan isi perjanjian yang diperlihatkan oleh tim Hotma Sitompul,

Jadi alasan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT terhadapat suami karena Lesti masih menghendaki untuk keberlangsungan rumah tangga. Mungkin pas dia Habis Umroh dapat pencerahan dari Yang Maha kuasa dan akhirnya bisa lego lilo lan legowo.

Menurut Bang Hotma sebelum pengumuman penahanan Rizky Billar, sudah ada kesepakatan dami terlebih dahulu dari kedua belah piak yaitu pihaknya dan pihak Lesti Kejora. Dan berencana untuk mencabut laporan kepolisan.

Ya Apalah boleh buat, Nasih sudah terlanjur jadi bubur ya baiknya harus diselesaikan dulu. Jadi intinya Rizky Billar dan Lesti kejora sudah berdamai, namun Rizky bilar sudah terlanjut pake baju orange dan sudah di tahan. Tunggu kabar berikutnya.



Alasan Lesti kejora mencabut laporan KDRT
Alasan Lesti kejora mencabut laporan KDRT

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.