🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Chanel YouTube Ria Ricis 30 Juta Subscriber Kena Hack

Kenapa Chanel Ria Ricis bisa kena Hack dan siapa yang telah melakukanya. Apakah chanel Youtube Ria Ricis Bisa Kembali ?

Musibah kali ini menimpa Youtuber terkenal, Ria Ricis, Di Kabarkan bahwa chanel Youtube Ria Ricis Pada hari ini sabtu, 22 Oktober 2022 telah berganti nama menjadi menjadi Brad Garlinghouse. Kemudian dalam beberapa saat berubah kembali menjadi Tesla, setelah kita cek seluruh video Ria Ricis juga tidak ada. Saya jadi teringat Beberapa waktu lalu adsense saya juga bermasalah karena invalid klik, yang saya sendiri juga tidak tahu kenapa bisa demikian. Hal ini mengakibatkan Akun Adsense saya harus di tutup oleh pihak Google Adsense. Sedih banget Sih. Soalnya akun adsense saya jadi satu dengan youtube alhasil keduanya jadi kena dampak, baik adsense website dan adsense Youtube.

Kenapa Chanel YouTube Ria Ricis Bisa Kena Hack ?

Untuk sebab pasti kenapa chanel YouTube Ria Ricis Bisa kena Hack, kita juga tidak tahu, karena yang namanya Hacker pasti gak pake permisi dan kita juga tidak tahu mereka masuk melalui celah apa. Karena setiap Hacker Pasti bisa meretas suatu system dengan memanfaatkan Celah yang ada.

Seperti Kasus yang dialami Oleh Chandra Liow akun youtubenya diretas dengan menyiarkan sesi live yang di pimpim oleh salah satu tokoh yang cukup terkenal dalam dunia cryptocurrency yaitu Charles Hoskinson.

Cara Hacker Meretas sebuah Chanel Youtube Seperti Chanel Ria Ricis


Celah yang bisa di gunakan oleh hacker untuk meretas Akun atau Chanel Youtube seseorang yang paling mudah yaitu dengan metode phishing. Apa itu phising ? Phising yaitu Sebuah Pengelabuan atau dalam istilah komputer adalah suatu bentuk penipuan. Biasanya berupa email atau pesan whatsapp atau bisa juga melalui pesan telegram.

Di dalam pesan tersebut terdapat sebuah tautan apabila kita mengklik tautan tersebut maka kita sudah masuk kedalam jebakan Phising, kita sudah dibawah kuasa mereka segala bentuk aktifitas online kita sudah diawasi mereka dan saat itu juga seluruh informasi yang sensitif, seperti kata sandi dan kartu kredit, sudah mereka dapatkan.

Jika kalian pernah tahu istilah virus malware, yah dengan malware inilah seorang peretas melakukan aksinya, bisa dengan saat kita melakukan klik secara tidak sadar kita sudah mendownload sebuah virus, kemudian virus tersebut aktif dan mulai menganalisa, seluruh informasi sensitif kita, langkah selanjutnya seluruh informasi tersebut akan dikirimkan ke pemilik virus tersebut.

Apakah Chanel YouTube Ria Ricis Bisa Kembali ?

Jalan terbaik saat chanel Youtube kita di hack, harus segera melapor ke pihak Youtube, semakin cepat melapor maka akan semakin cepat untuk ditangani, apalagi sekelas Ria Ricis Pastinya akan lebih diperhatikan Oleh Pihak Youtube.

Apakah Video Ria Ricis Bisa kembali lagi ?


Seperti yang kita tahu bahwa video Ria Ricis di chanel yang kena hack tersebut berjumlah ribuan video yang telah diunggah. Setelah di hack seluruh video dari chanel tersebut telah Hilang dan apakah video-video yang hilang tersebut bisa kembali lagi ? Untuk kasus ini tergantung apabila Video tersebut benar-benar dihapus maka Secara Otomastis video tersebut telah dihapus secara permanent. Namun Apabila hanya di setting secara pribadi tentunya bisa kembali lagi.

Data Statistik Chanel Youtube Rias Ricis

Bergabung pada 15 Jan 2016

5.220.948.095 x ditonton

Dalam Kasus Ria Ricis, apabila kita lihat di Data Statistik video tersebut belum dihapus secara permanent. terlihat kita masih bisa menyaksikan Data yang ada. Sementara kalau video dihapus maka Data statistik juga akan hilang dan berganti data baru.

Akhir kata semoga masalah yang dihadapi oleh Ria Ricis dan team segera selesai dan mendapatkan solusi yang terbaik. Buat temen-temen harap lebih berhati-hati dengan yang namanya Phising atau malware. Kalau sekiranya ada link atau file yang mencurigakan jangan diklik. Gunakan HP atau PC Pribadi dengan yang khusus buat konten. agar tidak bermasalah atau berurusan dengan kasus Seperti ini.

Baca Berita Lainya  di GOOGLE NEWS

Chanel YouTube Ria Ricis 30 Juta Subscriber Kena Hack
Chanel YouTube Ria Ricis 30 Juta Subscriber Kena Hack

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.