🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Rekomendasi tempat wisata di bandung Yang lagi Hits

Mau liburan kebandung tapi bungun mau pilih destinasi yang mana, dibandung kan ada banyak banget. Berikut 3 tempat wisata di Bandung yang lagi Hits

Bandung memang terkenal dengan nuansa rekreasi yang paling asik dan menarik untuk dikunjungi. Dulu waktu saya masih kerja di sebuah perusahaan di jakarta misal ada kegiatan Wisata pasti bandung menjadi Destinasi wajib untuk jadi opsi pertama kali dan yang paling kuat. Tak lain dan tak bukan karena Bandung memang banyak memiliki pilihan destinasi wisata menarik serta instagramable. Selain itu Bandung Juga memiliki udara yang masih sejuk dan bersih.

Bicara soal Tempat wisata, Bandung memang terbilang memiliki Berbagai pilihan atau destinasi wisata yang sangat komplit, seperti wisata Edukasi, Wisata Panorama alam, Wisata Sejarah, Wisata Kuliner, Wisata Religi, Wisata Cari jodoh.. Ups buat para jomblo aja yang inimah. Berikut kami rangkum beberapa Wisata yang lagi hits di Kota Bandung yang wajib kamu kunjungi.

3 Rekomendasi tempat wisata di bandung Yang lagi Hits

Nimo Highland


Harga Tiket Masuk Nimo Highland anak-anak Rp 25.000 / orang dan HTM dewasa Rp 35.000 / orang Senin – Jum’at 09:00 – 17:00 WIB | Sabtu, Minggu, dan libur nasional 08:00 – 18:00 WIB | Premium Sunrise (Sabtu dan Minggu) 04:30 – 07:30 WIB No Telp: 0811-1112-1162  Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Review Tempat Wisata Nimo Highland yang ada di bandung, objek wisata ini berada di Gunung Nini, tepatnya ketinggian 1.400 mdpl. Karena Lokasinya yang berada di pegunungan Nimo Highland memiliki udara yang sangat sejuk. Yang bikin lebih natural lagi, lokasinya dari Nimo Highland yang dikelilingi kebun teh Pangalengan,  yaitu kebun teh yang terkenal di kota.

Selain pemandangan kebu teh yang emanjakan mata, Nimo highland menjadi lebih menarik ketika langit cerah, membuatnya tampak makin memesona. Bisa dikatakan, di setiap sudut kawasan wisata ini sangat cocok untuk di jadikan spot berfoto, pokoknya instagramable.

Nimo Highland ini terbagi mejadi 2 bagian yaitu kawasan wisata area atas dan area bawah. Area Atas menawarkan aktivitas menyaksikan pemandangan indah sedangkan area bawah untuk menikmati berbagai wahana Nimo Highland. Pokoknya liburan kamu disini bakalan makin seru asik dan berkesan, Gak nyesel deh kamu liburan disini.

Jangan khawatir kamu bakalan bosen kalau wisata disini, pemilik dari Nimo Highland telah menyiapkan berbagai wahana yang menarik seru dan menantang serta fasilitas kuliner seperti resto dan kafe dengan pilihan menu yang bikin lidah kamu makin happy.

Berikut Wahana Yang disedian Oleh Nimo Highland Bandung

Areal Atas : Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini, Camellian Sky View, Food Court, Coffee Shop Shady Cafe, Kafe Outdoor Rumah Indian, Cafe Industrial, Tempat Sewa Kostum bertema Eropa, Toilet

Areal Bawah : Tempat berkuda, wahana ATV, Food Court, Mushola, Toilet, Shelter, Paralayang, Paramotor, Glamping ( Glamourous Camping ), Camping Ground ( Area Perkemahan ), Paket Sunrise dan Sunset di Nimo Highland.

Lembang Wonderland Bandung


Harga Tiket masuk Lembang Wonderland Akhir Pekan dan Hari Kerja Rp35.000,  Tiket per wahana Rp25.000 Tiket terusan 5 wahana Rp80.000 | Alamat: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | No Telepon: 0813-8888-0168 | Jam Buka 10.00 - 20.00 WIB

Destinasi Wisata Hits di bandung berikutnya yaitu Lembang Wonderland, Kawsan wisata ini paling cocok buat anak-anak. Lembang Wonderland memiliki Desain seperti layaknya Dunia Fantasi, Meski lebih ditujukan bagi anak-anak, namun keunikan dan suasana Sweet Field membuatnya terlihat Instagramable.

Ketika kamu atau dan keluarga kamu sedang bermain disana mungkin akan terkesan seperti sedang berpetualangan di Sunia kurcaci, Hampir sebagain besar bangunan dan spot-spot di Lembang Wonderland di desain miniatur seperti dunia kurcaci di film-film.

Lembang Wonderland memiliki banyak spot-spot menarik, seperti spot salju dimana hampir seluruh spot tersebut terselimuti salju, kemudian spot Bola kamu bisa mandi bola disana dan beberapa spot-spot menarik lainya.

Forest Walk Babakan Siliwangi


Harga Tiket Masuk Rp. 0 ( Gratis ) | Buka Jam 08.00 - 16.00 WIB | Alamat: Jl. Tamansari No.90, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Destinasi wisata berikutnya yaitu Forest Walk Babakan Siliwangi, Seperti namanya Forest walk Babakan Siliwangi  adalah fasilitas publik berupa hutan kota yang dilengkapi dengan Gardu pandang tinggi & jembatan yang dikelilingi pepohonan tropis, ditambah lagi kompleks olahraga di sebelahnya. Forest Walk Babakan Siliwangi bernuansa sejuk karena didominasi oleh pepohonan yang rindang. 

Forest Walk Babakan Siliwangi emang paling cocok buat wisata perjalanan, disini kamu bisa jalan-jalan santai menikmati nuansa alam. Saat kamu sudah merasa cukup berjalan-jalan kamu bisa rehat sejenak untuk menjajal wisata kulinernya. Memang tidak ada menu khusus di Wisata babakan siliwangi, tapi jajanan khas bandung banyak ditemui. Namun untuk semua makanan khas pasundan seperti batagor, tahu sumedang, baso tahu bisa pengunjung dapatkan di sini.

Untuk Forest Walk babakan Siliwangi emang saat ini lagi Hits, jika wisata ini paling cocok buat kamu yang suka santai dan nuansa alam, karena memang obyek wisatanya ya cuma jalan sambil lihat-lihat pepohonan.

Itulah tadi 3 Rekomendasi tempat wisata di bandung Yang lagi Hits Buat kamu yang sudah pernah kesana komen yuk, biar makin rame. remoga menjadi referensi buat kamu yang mau liburan ke Bandung namun belum nemuin tempat yang Pas. Terimaksih sudah mampir salam hangat, sehat dan sukses selalu. Aamiin

Baca Berita Lainya  di GOOGLE NEWS

Rekomendasi tempat wisata di bandung Yang lagi Hits
Rekomendasi tempat wisata di bandung Yang lagi Hits

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.