🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

3 Smartphone yang paling diminati di indonesia, Punyamu ?

Saat ini sudah banyak kita jumpai berbagai merk smartphone yang beredar dipasaran, berikut 3 smartphone yang paling diminati oleh warga Indonesia..!!!

Smartphone - Seiring berkembangnya zaman, semakin canggih pula teknologi yang dikembangkan. Salah satunya adalah ponsel atau smartphone. Ponsel merupakan alat komunikasi jarak jauh yang mengandalkan jaringan. Zaman dulu orang berkomunikasi masih melalui surat. Mungkin sekarang pun masih ada namun tentunya sudah jarang dijumpai.

Zaman sekarang orang sudah beralih menggunakan smartphone, hampir 75% orang didunia dari mulai remaja hingga orang dewasa. Smartphone kini sudah memiliki berbagai fitur yang menarik bukan lagi hanya ponsel biasa untuk berkomunikasi.


Jika kamu seseorang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi. Maka kamu harus selalu up-to-date terhadap smartphone yang sedang populer diindonesia saat ini, berikut ulasannya.

3 Smartphone Paling diminati di Indonesia

SAMSUNG


Samsung merupakan produk asal korea selatan. Samsung diproduksi disebuah perusahaan yang dibentuk oleh Lee Byun Chul (1910-1981) tahun 1938 ia menjadi produsen ponsel androit terbesar didunia. Pada 27 april 2009 popularitas Samsung mulai meningkat diera smartphone. Samsung i7500 adalah luncuran pertama dari samsung dengan sistem androit dengan layar sentuh AMOLED berukuran 3.2 inci.

Setelahnya mereka berhasil menggunakan sistem androit dimulai dengan peluncuran Samsung Galaxy S. Diluncurkan pada tahun 2010 hingga pada Januari 2011, 10 juta unit sudah berhasil terjual.
Sampai saat ini produk yang dikeluarkan samsung semakin bervariasi. Dari mulai kelas low end sampai kelas high end semua tersedia.

produk samsung yang sedang diminati di indonesia salah satunya Samsung Galaxy A52S dengan RAM 8GB.L memori internalnya mencapai 256GB. Rilis dengan harga Rp. 6.499.000. keindahan layar nya sangat memanjakan begitu pula keindahan bodinya memberi kesan estetika yang tinggi. Bagian belakangan terbuat dari plastik polikarbonat dengan teksture matte. Bobotnya pun terbilang ringan dengan ketebalan yang compact untuk keindahan mobilitas. Selain itu Galaxy A52S cukup kokok, terlebih saat terkena air.

INFINIX


Infinix merupakan smartphone dari parbik asal shenzhen. Harganya memang bisa dikatakan miring namun tak dipungkiri kualitas nya tidak perlu diragukan lagi. Peminatnya pun sangat banyak Infinix sering kali mengeluarkan smarphone terbarunya di indonesia.

Salah satu produk infinix yang sedang populer adalah Infinix Zero X Pro dengan kapasitas RAM 8GB, memori internalnya mencapai 256 MB dirilis dengan harga RP. 4.899.000. Didesain ramping dan elegan. Penutup belakangnya bahkan berbahan kaca. Jika pada umumnya infinix dikenal dengan layar yang besar dan harga yang ekonomis. Berbeda dengan Infinix Zero X Pro ia dihadirkan dengan layar yang tergolong biasa saja (untuk standar Infinix) yakni hanya 6,67 inci saja.

Yang membuatnya terasa bernilai sangat tinggi yaitu fitur kamera yang disinyalir mampu menangkap gambar bulan dengan ketajaman exposure yang luar biasa.


XIAOMI


Xiaomi merupakan produk yang berasal dari tiongkok, china. Disampaikan bahwa pada kuarta III-2021 sebanyak 500 juta smarphone Xiaomi telah digunakan. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Xiaomi selalu menghadirikan kejutan dalam setiap smartphone yang mereka keluarkan terutama soal harga yang mudah dijangkau.

Smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi yang pasti sangat diminati adalah Redmi 10 dengan kapasitas RAM 4 sampai 6 GB sedangkan memori internal nya mencapai 64 sampai 128 GB. Redmi 10 memiliki layar yang berukuran 6.5 inci. Ditambah lagi dengan keunggulan kameranya yang luar biasa, tidak heran bahwa Xiaomi menjadi smarphone yang paling diminati baik diindonesia sendiri maupun di mancanegara.

kira kira apakah Smartphone mu termasuk salah satu yang ada diatas?

3 Smartphone yang paling diminati di indonesia, Punyamu ?
3 Smartphone yang paling diminati di indonesia, Punyamu ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.