🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

UNIK dan MENARIK, Pesona Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur

Jawatimur memang memiliki banyak destinasi wisata yang beraneka ragam, unik dan menarik, seperti telaga Ngebel ini, selain terlihat cantik telaga ini

Info Wisata - Sudah ada yang pernah pergi menikmati Telaga Ngebel ponorogo Belum ? Sebuah Destinasi Wisata UNIK & MENARIK, Pesona Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur Indonesia.

Sebuah  pesona wisata Telaga yang berada di daerah Ponorogo. Lebih tepatnya, danau ini berada di perbatasan antara Ponorogo dan juga kabupaten Madiun. Destinasi wisata satu ini paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Keindahan apa saja yang bisa dinikmati di wisata ini ?

Buat traveler yang hobi jalan-jalan Sepanjang jalan akan ditemui beberapa pepohonan yang tumbuh menghadirkan sebuah kesejukan yang berbeda. 

Berjalan di sekitar telaga sangat disarankan.

Kamu juga bias kok menikmati keindahan dari tengah-tengah Danau Ngebel kamu bisa menaiki perahu motor dan juga becak air yang bisa dipesan dengan harga yang murah.

Nah buat kamu para pecinta wisata kuliner kamu bias menikmati sajian kuliner yang disuguhkan. Rasanya pun begitu luar biasa. Yang paling mantep ya kuliner yang berhubungan dengan ikan, selain rasanya yang uenak luar biasa harganya juga gak bikin kantong kempes.

Bicara soal wisata rasanya belum pas kalau tidak ada penginapan, Di sekitar Telaga sudah banyak penginapan dan juga home stay. Jadi, jangan khawatir kemalaman di tempat ini. Harga penginapan pun cukup bersahabat dengan fasilitas yang bisa dipilih, so tunggu apalagi yuk segera agendakan untuk berkunjung ke Lokasi berikut.

Telaga Ngebel terletak di Desa Ngebel, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Lokasi Wisata Telaga Ngebel ini Letaknya kurang lebih 30 km dari pusat Kota Ponorogo. Ada 2 Jalur menuju ke tempat wisata yang ini, yang pertama jalur ponorogo, dan yang kedua adalah jalur Delopo, Madiun.

Untuk akses atau medan jalan menuju ke Wisata Telaga Ngebel sebagian jalan masih dalam proses perbaikan, tapi itu dulu sekarang mungkin sudah lebih baik sob. Nah bagi temen-temen yang sudah berkunjung kesini, yuk tulis komen kalian bagaimana kesan dan apa yang dirasakan selama berwisata disana.

UNIK dan MENARIK, Pesona Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur
UNIK dan MENARIK, Pesona Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...