🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

7 Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan

Tahun Baru HP Baru, buat temen-temen ashwamedia yang lagi nyari HP Samsung dengan harga 1 jutaan, Berikut kami rangkum 7 smartrphone samsung harga....


HP Samsung Meski identik dengan harga yang terbilang mahal, Lantas kenapa ada ponsel Samsung di pasaran yang harganya jutaan. Menurut Ashwamedia, pilihan smartphone Samsung termurah  juga cukup beragam. Meskipun harganya murah, kualitasnya tidak kalah dengan yang lebih mahal. Ponsel Samsung seharga beberapa juta ini dilengkapi dengan RAM dan memori internal yang Cukup besar. 

Ketersediaan memori eksternal yang dapat ditingkatkan lagi hingga rata-rata  1 TB. Dengan  memori internal sebesar itu, tentu bisa menampung banyak aplikasi, game, atau ribuan konten foto atau video. Selain itu, beberapa varian ponsel Samsung sejutaan ini juga memiliki empat kamera belakang. Hasil foto yang diambil dengan kamera Samsung juga cukup bisa diandalkan. 

Tidak hanya itu, dengan uang satu jutaan di saku Anda, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel Samsung dengan baterai besar. Dengan begitu, Anda bisa mengikuti aktivitas tanpa harus khawatir baterai cepat habis. 

7 Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan

Nah kalau penasaran, Ashwamedia memilihkan rekomendasi HP Samsung yang harganya 1 jutaan dan tersedia untuk dibeli. Pastinya yang sudah memiliki informasi terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

1. Samsung Galaxy A04


Hp Samsung harga 1 jutaan pertama yaitu ada Samsung Galaxy A04. 

Pasalnya, di hp ini Samsung Galaxy A04 memberikan beberapa fitur cukup menarik yang mungkin sebelumnya jarang ada di hp 1 jutaan merek lainya. Rilis di Oktober 2022, Galaxy A04  menawarkan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi.

Dimana pada bagian belakang terpasang kamera utama dengan resolusi50 MP didampingi oleh lensa depth 2 MP. Dengan kapasitas 50 MP ini kamu bisa menghasilkan foto dengan resolusi besar.

Samsung Galaxy A04 memiliki layar 6,5 inci beresolusi HD+. cukup oke untuk nonton YouTube, ataupun ketika streaming di Aplikasi Netflix atau Disney+ Hotstar.

Untuk performa Samsung Galaxy A04 ditenagai prosesor Octa-Core dengan sokongan RAM 3 GB dan 4 GB, sudah didukung RAM Plus hingga 4 GB, untuk penyimpanan internal Sebesar 64 GB yang bisa ditambah sampai dengan 1TB.

Dari sisi sumber daya, Samsung Galaxy A04 menanam baterai 5.000 mAh yang bisa bertahan seharian serta sudah didukung dengan fitur 15W Adaptive Fast Charging.

2. Samsung Galaxy A04s


Hp Samsung harga 1 jutaan berikutnya adalah Samsung Galaxy A04s. Hp Samsung keluaran terbaru ini membawa beberapa fitur yang cukup menarik.

Layarnya memiliki bentang seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+ & sudah mendukung refresh rate 90Hz. HP ini Terbilang cukup apik untuk ukuran harganya.

Buat Kamu Yang gemar foto-foto ada 3 kamera belakang yang bisa kamu coba, konfigurasinya sensor 50 MP, kemudian sensor depth 2 MP & macro 2 MP. Lalu di bagian depan tersemat kamera selfie 5 MP.

Yang cukup menarik Dari Samsung Galaxy A04s, untuk memori RAM 4 GB dengan fitur RAM Plus (hingga 4 GB). Untuk performa dibekali dengan prosesor Exynos 850.

Untuk sumber daya Samsung Galaxy A04s menggunakan baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur 15W Fast Charging.

3. Samsung Galaxy A03

Untuk pilihan ketiga Samsung dengan Harga 1 Jutaan, ada Samsung Galaxy A03. Rilis di Januari 2022, hp ini menawarkan spesifikasi yang cukup bisa dimaksimalkan untuk aktivitas harian.

Samsung Galaxy A03 Hadir dengan mengusung layar Infinity-V Display berukuran 6,5 inci, resolusi HD+. Cukup oke untuk menjalankan aktivitas  kamu sehari-hari, seperti sosmed, chatting hingga nonton Youtube.

HP Samsung Galaxy A03 dibekali dengan 2 kamera belakang, Kamera utamanya beresolusi 48 MP yang didampingi
Oleh kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya memeiliki resolusi 5 MP.

Performanya ditenagai dengan prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz, disokong Pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Hebatnya, baik versi RAM 3 GB atau RAM 4 GB keduanya dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Untuk sumber daya berasal dari baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian 7,75W.

4. Samsung Galaxy A03 Core


Pilihan hp Samsung Harga 1 jutaan berikutnya adalah ada Samsung Galaxy A03 Core. Untuk spesifikasinya, hp Samsung Galaxy A03 ini hadir dengan layar PLS Infinity-V Display dengan ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Galaxy A03 dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan memliki resolusi 5 MP. Untuk ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa di Update hingga 1 TB melalui slot eksternal microSD.

Bicara performa Samsung Galaxy A03 ditenagai prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A dan berjalan di sistem operasi Android 11 Go Edition. Sedangkan baterai memiliki kapasitas 5.000 mAh.

5. Samsung Galaxy A03s


Hp Samsung Galaxy A03s, Untuk HP dengan harga 1 jutaan yang juga bisa menjadi pertimbangan pertama adalah Samsung Galaxy A03s. Walaupun rilis di akhir tahun 2021 namun HP ini masih tetap eksis sampai saat ini.

Samsung Galaxy A03s sudah dibekali dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB, Jika masih kurang kapasitas ini masih bisa diperbesar hingga 1 TB.

Memiliki layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci, memiliki resolusi HD+ serta aspek rasio layar (20:9).

Dari sisi kamera, Galaxy A03s memasang 3 sensor. Kamera depan yang beresolusi 5 MP, buat kamu yang suka selfie, HP ini dilengkapi fitur smart beauty, untuk mempercantik hasil fotor selfie kamu.

Hp Samsung Galaxy A03s ini ditenagai dengan chipset Helio P35 Octa serta menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang bisa tahan seharian dalam mode Pemakaian. Untuk pilihan warnanya ada Black, Blue, dan White.

6. Samsung Galaxy M02

Pilihan berikutnya ada HP Samsung Galaxy M02. HP yang rilis tahun 2021. Samsung Galaxy M02 sendiri mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang bisa menemani aktivitas kamu seharian.

Buat kamu yang
hobi nonton film, layarnya ini juga cukup besar dengan bentang 6,5 inci dengan jenis PLS Infinity-V Display untuk resolusinya HD+. Dan Yang Lebih mantap Galaxy A03s sudah ditemani teknologi audio Dolby Atmos. 

Untuk kamera belakang Samsung Galaxy A03s dengan resolusi utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 5 MP.

Untuk Performa Galaxy M02 mengandalkan prosesor Mediatek MT6739W yang di dukung Oleh RAM 2 GB dan ROM 32 GB yang bisa kamu tambah hingga 1 TB.

7. Samsung Galaxy A02


Hp Samsung harga 1 jutaan berikutnya yaitu Samsung Galaxy A02. Dibekali dengan batteri cukup besar berkapasitas 5000 mAh Aman untuk menemani aktivitas kamu seharian.

Untuk layar dilengkapi, dengan layar PLS Infinity-V Display berukuran 6,5 inc, dan resolusi HD+. Kamu bisa Menikmati konten video di HP ini dengan layar yang cukup lebar dan makin terasa seru dengan hadirnya teknologi suara Dolby Atmos.

Untuk sektor kamera, terdapat Dual Camera dengan Kamera Utama 13 MP & Kamera Macro 2 MP di panel belakangnya. Sementara untuk bagian depan, disematkan kamera selfie 5 MP.

Untuk performa dari Samsung Galaxy A02 menggunakan prosesor Mediatek MT6739W, ditopang oleh RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Itulah tadi beberapa HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan, Nah buat temen-temen yang lagi nyari smartphone baru, semoga artikel ini bisa memberikan referensi buat kamu dalam memilih HP. 

7 Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan
7 Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...