🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Beberapa Alasan Kenapa Harus Memilih HP Samsung dibanding HP Lainya

Mau beli Hp Baru tapi bingung mau pilih yang mana ? berikut kami bagikan alasan kenapa harus memilih HP samsung dibanding HP lainya...

HP Samsung - Tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Anda para pecinta gadget. Pasalnya,  banyak brand Smartphone menawarkan banyak inovasi  yang masih bersaing  ketat untuk menampilkan produk terbaiknya. Berdasarkan fitur, harga dan pengalaman, masing-masing merek terus bersaing dalam upaya menguasai pasar. 

Tak bisa dipungkiri, salah satu merek yang dilombakan adalah Samsung. Brand smartphone ternama asal Korea Selatan ini dikenal konsisten merilis lini ponsel terbaik yang diminati  masyarakat. Mari kita telusuri beberapa alasan spesifik kenapa kamu harus memilih HP Samsung dibandingkan merk smartphone lainnya, yuk! Kira-kira kamu setuju atau tidak? 

Apakah fitur DeX 


Alasan pertama mengapa Anda menyukai HP Samsung dibandingkan smartphone lainnya adalah fitur Samsung DeX. Samsung DeX adalah fitur yang  jarang ditemukan di merek smartphone lain. 

Dengan  dukungan Samsung DeX, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai komputer mini  yang dapat dihubungkan langsung ke TV atau monitor. Karena banyak merek yang mulai meninggalkan fitur desktop ini, Samsung  terus mengembangkannya, meski belakangan ini lebih maju. 

Apa gunanya fungsi ini? Bagi Anda yang jarang menggunakan komputer desktop atau hanya  sesekali harus mengerjakan dokumen,  fitur ini jelas akan menghemat uang Anda karena tidak perlu membeli komputer atau laptop  terpisah. Anda cukup mengandalkan smartphone Samsung dengan fitur Samsung DeX. 

Kisaran harga bervariasi 

Samsung  menawarkan berbagai macam smartphone di semua rentang harga. Ponsel Samsung bisa dibeli dengan harga murah mulai dari kurang dari Rp 1 juta hingga seri flagship mulai dari puluhan juta hingga puluhan juta. 

Berbeda dengan pabrikan Apple yang sebagian besar perangkatnya tergolong dalam kategori harga jual relatif mahal, Samsung justru menawarkan banyak pilihan smartphone yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. Pengguna juga bisa lebih fleksibel dalam menentukan pilihan smartphone mana yang terbaik bagi mereka. 

Kualitas tampilan  


Dalam hal kualitas tampilan, Samsung jauh lebih baik daripada banyak merek smartphone lainnya. Kualitas panel layar Super AMOLED  Samsung  di atas rata-rata. Padahal, banyak flagships merek lain yang sangat mengandalkan panel layar besutan Samsung, lho! 

Ini karena Samsung memiliki manufaktur layarnya sendiri, baik itu  layar smartphone, jam tangan pintar, dan TV. Bagi yang menginginkan  ponsel dengan kualitas tampilan yang bagus, jajaran ponsel Samsung tentu patut dipertimbangkan. BAGUS! 

Software dan Platform 


Alasan  keempat adalah kualitas platform  yang selalu diusung Samsung. Samsung One UI adalah salah satu platform Android terbaik dengan banyak fitur. Pembaruan besar untuk One UI juga  cukup konsisten selama beberapa tahun terakhir. Jadi,  pengguna Samsung tidak perlu repot mengganti user interface dan user experience secara berkala. 

Platform ini juga merupakan platform yang cukup bersih di saat banyak platform Android dari berbagai merek smartphone populer masih penuh dengan penawaran promosi atau pintasan bersponsor. Dengan jaminan perangkat lunak dan platform, penawaran Samsung tinggi di industri! 

Desain 


Alasan terakhir untuk mempertimbangkan HP Samsung  adalah  desain. Jika Anda memperhatikan dalam beberapa tahun terakhir, Samsung memiliki bahasa desain sendiri yang membedakan mereka  di antara gempuran pasar perangkat internasional. 

Bahkan, Samsung terkadang mengalami masalah desain dengan Apple  karena kemiripan antara seri Galaxy  dan produk iPhone beberapa tahun lalu. Namun setelah kasusnya meredup, Samsung mulai mengeluarkan produk dengan fitur berani yang sesuai dengan  desain Samsung sendiri. 

Berdasarkan lima alasan utama di atas, produk HP Samsung jelas menjadi pilihan terbaik yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Bagaimana menurut anda? Apakah Anda juga  pengguna aktif dan penggemar  merek Samsung?

Beberapa Alasan Kenapa Harus Memilih HP Samsung dibanding HP Lainya
Beberapa Alasan Kenapa Harus Memilih HP Samsung dibanding HP Lainya

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...