🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Cek Harga Samsung Galaxy A14 5G Hadir dengan Baterai dan RAM Besar

Lagi-lagi samsung meluncurkan HP dengan spesifikasi yang terbilang cukup apik dengan harga yang bersahabat. yuk intip spesifikasi Samsung Galaxy A14..


Helo User Samsung, Tahun Baru semangat baru dan HP Baru, Nah buat kamu yang lagi nyari HP Bari, sini admin kasih referensi HP Samsung dengan harga hemat namun punya fitur mantap. Baiklah kita akan membahas HP terbaru dari Samsung yang hadir dengan technology 5G harga 2 Jutaan. Samsung Galaxy A14 5G. Seperti dengan rumor yang beredar, Smartphone samsung yang dibanderol Rp 2 jutaan itu sudah dilengkapi dengan baterai hingga RAM berkapasitas besar.

Layar Samsung Galaxy A14 5G

"Galaxy A14 5G menjadi bukti wujud komitmen Samsung untuk menghadirkan smartphone canggih dengan harga terjangkau," Samsung Galaxy A14 5G hadir dengan layar LCD berukuran 6,6 inci memiliki resolusi full HD Plus. Layar tersebut hadir dengah refresh 90Hz.

Samsung Galaxy A14 5G itu hadir dengan Triple Camera 50MP canggih, mampu menghasilkan berbagai foto & video yang jernih secara instan.

Ponsel asal Korea Selatan ini dilengkapi tiga kamera belakang masing-masing memiliki sensor utama 50MP, kemudian macro 2MP, dan depth 2MP.

Sementara itu, untuk kamera depan memiliki sensor beresolusi cukup tinggi yaitu 13MP yang dapat diandalkan untuk kebutuhan selfie dengan menawarkan kualitas gambar yang jelas.

Prosesor Samsung Galaxy A14 5G

Untuk Dapur Pacu, Samsung Galaxy A14 5G didukung prosesor Octa-Core MediaTek Dimensity 700 ditopang RAM 6GB dan ditambah dengan Opsi RAM Plus hingga 6GB yang memungkinkan penggunaan smartphone makin lancar, kamu bisa akses berbagai apps dan pindah-pindah aplikasi dengan lancar.

Memori Samsung Galaxy A14 5G

Untuk memori penyimpanan internal, storage 128GB jika masih kurang, memori eksternal hingga 1TB, dengan kapasitas memori sebesar ini, bikin ruang penyimpanan tidak cepat habis, bahkan buat kamu yang suka boros, dengan Samsung Galaxy  simpan berbagai aplikasi, foto, dan video.

Baterai Samsung Galaxy A14 5G

Untuk menunjang aktivitas, ponsel itu didukung baterai Sebesar 5.000mAh yang pasti siap untuk menemani kamu berkegiatan dari pagi sampai malam. Untuk Pengisian Daya Samsung Galaxy A14 5G Sudah didukun USB Type-C dan Fast Charging 15W.

Nah buat kamu yang penasaran dengan harga dari HP ini, Samsung Galaxy A14 5G ditawarkan dalam tiga varian atau pilihan warna yaitu Silver, Dark Red, dan Black di banderol dengan harga Rp2.999.000. 

Gimana Sob ? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya ?

Cek Harga Samsung Galaxy A14 5G Hadir dengan Baterai dan RAM Besar
Cek Harga Samsung Galaxy A14 5G Hadir dengan Baterai dan RAM Besar

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...