🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Mau beli HP ? Rekomendasi HP Samsung Paling murah tahun 2023

tahun 2023 mau beli HP? cari HP dengan budget terbatas ? berikut kami berikan rekonedasi beberapa HP samsung dengan harga paling murah... cek yuk

Samsung  dikenal dengan seri Galaxy S yang spesial dan mahal, namun merek HP asal Korea Selatan ini juga memiliki banyak pilihan HP menarik di berbagai titik harga. Sebagian besar  bahkan bisa dikatakan murah, karena mampu memadukan harga yang relatif terjangkau dengan indikator yang mumpuni. 

Secara keseluruhan, produk HP murah  Samsung bisa ditemukan di seri Galaxy A, dirancang untuk memuaskan para penggemar Samsung dengan budget terbatas. Berikut rekomendasi HP Samsung murah tahun 2023. 

Rekomendasi HP Samsung murah tahun 2023

HP Samsung Galaxy M12

HP Samsung Galaxy M12 merupakan salah satu produk smartphone termurah dari Samsung untuk saat ini. HP ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain  layar Infinity-V Display, resolusi HD+, panel PLS TFT.

HP ini punya kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh. HP ini memiliki 2 variasi yaitu RAM 3 GB memori internal 32 GB. Ada juga variasi RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

HP Samsung Galaxy M12 sudah dibekali 4 buah kamera belakang, untuk kamera utama 48 MP, kemudian kamera makro 2 MP, untuk kamera ultra wide 5 MP, dan kamera depth 2 MP.

Sementara untuk kamera depan HP Samsung Galaxy M12 ini hanya berukuran 8 MP.

HP Samsung Galaxy A03s

Buat kamu yang lagi nyari HP dengan budget terbatas, HP Samsung Galaxy A03s ini bisa jadi pilihan tepat jika budget Anda di bawah Rp 2.000.000, Yups dengan budget di bawah 2 Jutaan kamu sudah bisa memiliki HP dengan merek Samsung.

Samsung Galaxy A03s memiliki layar yang berukuran 6,5 inci dengan memiliki desain Infinity-V Display, resolusi HD+, panel PLS TFT.

Samsung Galaxy A03s hadir dengan dua variasi HP Samsung Galaxy A03s. Pertama, hadir dengan variasi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Dan pilihan kedua, hadir dengan variasi RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Untuk masalah Baterai HP Samsung Galaxy A03s, hadir dengan batterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Untuk masalah kamera HP ini sudah dibekali tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

HP Samsung Galaxy A03

hadir dengan versi murah, HP Samsung Galaxy A03 ini adalah versi pendahulu dari Samsung Galaxy A03s. Hanya berbeda pada huruf s, Keduanya punya perbedaan yang signifikan, terutama ada di bagian kamera.

Rekomendasi HP Samsung murah tahun 2023

Jika Samsung Galaxy A03s memiliki tiga kamera belakang, versi Samsung Galaxy A03 pendahulunya hanya dibekali dengan dua kamera belakang, yakni kamera utama dengan resolusi 48 MP dan kamera depth dengan resolusi 2 MP.

Untuk masalah batterai, HP Samsung Galaxy A03 hadir dengan kapasatitas battei yang cukup besar yaitu 5.000 mAh. HP ini punya desain yang cukup cantik yaitu dengan layar PLS TFT ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. HP Samsung Galaxy A03 ini dibekali RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Untuk masalah harga jangan ditanya dengan fitur terbatas, produk smartphone ini meruapakan versi termurah dari Samsung untuk saat ini. Samsung Galaxy A03 Core dibanderol Rp 1.249.000 saja.

HP ini sangat Cocok dan pas untuk orangtua yang hanya dipakai untuk akses WhatsApp, YouTube, dan Facebook. Namun jangan salah Meskipun murah, HP ini tetap awet dalam hal ketahanan baterai karena punya kapasitas 5.000 mAh.

Bicara soal kamera, Samsung Galaxy A03 Core ini dibekali satu kamera belakang yang memiliki resolusi 8 GB dan satu kamera depan resolusi 5 MB.

Inilah tadi HP Samsung Termurah di Tahun 2022 dan 2023, HP ini sangat cocok buat kamu yang tidak hoby main game artinya hanya menggunakan HP untuk kebutuhan wajar-wajar saja.

Mau beli HP ?  Rekomendasi HP Samsung Paling murah tahun 2023
Mau beli HP ? Rekomendasi HP Samsung Paling murah tahun 2023

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...