🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Cari Tahu Yuk Tempat wisata di jogja yang paling Hits dan banyak diminati

Ayo kita jalan-jalan ke jogja, biar hari kamu makin heppy makin bermakna dan tidak terbuang sia-sia, berikut kami persembahkan bebrapa refensi wisata
Mr. Hello

Jogja ada wisata apa sih ? bukanya jogja merupakan kota pelajar ? Eits jangan salah, walau jogja memiliki julukan kota pelajar, namun jogja juga merupakan destinasi wisata yang cukup komplit buat kamu kunjungi. Jogja menyimpan jutaan keindahan baik di Kota, gunung, pantai hingga peninggalan sejarah yang luar biasa. ada banyak banget destinasi wisata di kota jogja yang menarik buat kita bahas. Namun diartikel kali ini kita tidak akan membahas semuanya.

Tempat wisata di jogja yang paling Hits dan banyak diminati

Ayo kita jalan-jalan ke jogja, biar hari kamu makin heppy makin bermakna dan tidak terbuang sia-sia, berikut kami persembahkan bebrapa refensi wisata di kota Yogyakarta yang lagi hits dan populer saat ini :

Wisata Kalibiru


Wisata Kalibiru berlokasi di bagian barat Yogyakarta. Buat kamu yang tidak memiliki alergi dengan ketinggian, tempat ini jadi destinasi yang seru banget buat kamu kunjungi.

Di Wisata Kalibiru Kamu bisa berfoto di atas ketinggian, yes ketinggian dari sebuah panggung dan pohon berlatar belakang jurang. Tapi Tenang Sobs, kamu bakal dibekali dengan alat pengaman yang sudah teruji, ketika naik panggung tinggi. Jadi kamu akan tetap nyaman dan aman saat berfoto ria.

Air Terjun Kedung Pedut


Disini kamu pasti bikin betah, Keramahan dari warga sekitar membuat atmosfer di wisata air terjun ini jadi super nyaman. Kamu akan menjumpai para warga sekitar yang menjual hasil panen dari desa setempat alias hasil panen sendiri, seperti durian yang manisnya kayak senyumanmu itu lho.

Walaupun wisata Air terjun Kedung Pedut ini terletak di desa, tapi fasilitas di sini cukup lengkap, seperti tempat ibadah, toilet umum, bahkan gazebo untuk beristirahat. Disini Kamu juga boleh main air sepuasnya, minum sepuasnya, makan sepuasnya hehe yang penting bayar. Walau disini boleh main air sepuasnya kamu harus tetap hati-hati ya! Apabila kamu penasaran bisa langsung menuju desa Jatimulyo, Kulon Progo.

Eko Wisata Taman Sungai Mudal

Menurut aku wisata ini Unik, mungkin kata itulah yang tepat untuk menggambarkan tempat wisata Eko Wisata Taman Sungai Mudal, aliran sungai disini sangat tenang. Bagaimana tidak, meskipun lokasinya berada jauh dari keramaian kota, fasilitasnya sudah cukup lengkap, dan yang paling seru ada fasilitas WiFi juga. Jadi kamu disini tidak perlu khwatir susah sinyal buat update status dan medsos heh.

Embung Nglanggeran Gunungkidul


Setelah kita puas main-main sama kamu di bagian barat kota jogja, kita bergeser ke timur Yogyakarta, lebih tepatnya di daerah Gunung Kidul. Mereka menyebutnya Embung Nglanggeran, Wisata satu ini merupakan danau buatan, embung ini dulunya diperuntukkan sebagai irigasi masyarakat sekitar.

Namun karena potensi wisata yang besar, akhirnya membuat danau yang memiliki pemandangan sangat menawan ini jadi tempat liburan favorit di Gunung Kidul. Kamu bisa ke sini kapan saja, bersama siapa saja dan bawa apa saja, Embung nglanggeran buka 24 jam. Jadi kamu bisa datang sesuka hati kamu, Embung Nglanggeran berada di Nglanggeran, Patuk, Yogyakarta.

Gunung Api Purba Gunungkidul


Geser dikit ya Bebs, Tidak jauh dari Embung Nglanggeran, ada bukit-bukit indah berbatu yang namanya Gunung Api Purba. Jangan salah walau tampak seperti bokahan batu-batu raksasa, gunung Api Purba Tampak begitu eksotis dari kejauhan, dari dekat makin menawan. Semakin lama membuat aku makin cinta, Cobalah untuk mendakinya sapa tahu kamu bisa ketemu jodoh kamu disana. Sama-sama suka daki, kan enak jadi .. ah sudahlah.

tidak butuh lama kok untuk bisa saling cinta, eh maksudnya untuk bisa sampai dipuncak, Kamu Cuma butuh waktu 45-60 menit, berjalan santai sambil nyanyi disini senang disana senang, tahu-tahu kamu sudah sampai dipuncaknya. Capek sih iya, tapi semua itu setara dengan pemandangan dan segarnya udara yang kamu dapatkan. Nanti kamu akan melewati Celah batu yang katanya makin sempit makin asik. Beneran disana ada tulisnya kok. sayang banget aku gak sempet moto, sengaja biar kamu penasaran.

Pantai Indrayanti


Capek naik gunung yang keras, kita beralih ke Pantai Indrayanti yang cukup populer di deretan pantai eksotis timur Yogyakarta. pantai Indrayanti memiliki Pasir putih dan pemandangannya yang indah, tapi tetep masih indahan memandangmu, walau selalu.

Untuk Harga makanan & sewa tikar serta sewa payung yang cukup terjangkau jadi alasan kenapa banyak wisatawan menyukainya. Untuk Fasilitasnya pun Cukup lengkap, seperti tempat ibadah, toilet bersih, dan penginapan dengan harga bervariasi, siapa tahu kamu mau nginep disini.

Hutan Pinus Mangunan


Eh kelupaan harusnya tadi kita ke Hutan Pinus Manungan terlebih dahulu, kamu sih sukanya buru-buru. Santai aja yak, Hutan Pinus Mangunan merupakan obyek wisata alam yang wajib, harus kamu kunjungi untuk mengumpulkan informasi jodoh kamu, eh maksdunya foto-foto Instagramable lainnya di kota Yogyakarta. Hutan Pinus mangunan ini sangat fotogenic, mau gaya gimana pun, cie gaya.. ehem, dijamin nanti hasilnya pasti akan tetap keren, secara kamu itu sudah spesial, jadi gimana aja tetep keren kok.

Sejauh mata memandang hanya kamu, eh maksdunya pohon pinus yang terlihat, kalau kamu kan selalu dihati, selalu dinanti. Oh iya kamu bisa melakukan banyak hal di sini, banyak hal bukan berarti apa saja ya. Misalnya seperti bersantai di atas hammock sendiri-sendir aja dan menikmati udara yang sejuk, seger Fresh.

Gumuk Pasir


Oke Bebs kita beralih ke Wisata Gumuk Pasir, di sini kita bisa bebas berfoto, bebas ala padang pasir di Dubai. Tapi ya itu Panas Guys tapi anginya sepoi-sepoi, apalah arti hawa panas kalau sudah bedua sama kamu. Gumuk Pasir Parangkusumo merupakan objek wisata alami di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Letaknya di sebelah barat Pantai Parangtritis. Lokasi ini cocok banget buat foto-foto after wedding ala-ala gurun pasir.

Heha Ocean view


Kita beralih ke wisata milenial, HeHa Ocean View adalah tempat wisata kekinian, bisa dibilang wisata ini sangat populer dengan banyak spot foto yang super keren berlatar belakang laut. HeHa Ocean View ini bisa dijangkau dalam waktu 1,5 jam dari Kota Jogja. Terkadang suka sedih soalnya masih ada orang yang tidak bisa membedakan HeHa Ocean View dengan HeHa Sky View. Kalu kamu gimana udah bisa bedaan belum ? kalau belum sini aku kasih cinta.

Obelix Hills


Untuk saat ini Obelix Hills memang belum sepopuler HeHa Ocean View serta HeHa Sky View. Padahal nih Sobs, Obelix Hills ini memiliki pemandangan sunset yang memukau banget serta memiliki 30 spot foto. Kamu pasti bilang, kalau Spot fotonya ada yang berbayar ? Itu semua Memang benar bahwa ada beberapa spot foto yang berbayar, tetapi tenang bebs, lebih banyak yang gratisnya kok. Meskipun begitu, Obelix Hills lebih sesuai, untuk kamu yang suka nongkrong dan menikmati pemandangan sunset daripada sekadar jalan-jalan naik turun foto-foto selfie.

Jogja Bay Waterpark


Buat kamu yang main kesini hati-hati ya Beb, pastikan pakaian kamu aman tidak mudah copot, Meskipun berlokasi di pinggir kota, Jogja Bay Waterpark merupakan wisata air terbesar di Indonesia. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark wow keren banget namanya, wisata ini mengusung tema bajak laut. Di Sini Terdapat berbagai macam wahana petualangan air, yang dijamin seru dan menarik.

Beberapa wahana yang dijamin menantang seperti Volcano Coaster kemudian Bekti Adventure, serta Memo Racer dengan ketinggian menara kurang lebih sekitar 26 meter bisa menguji nyali kamu. Selain wahana air yang lengkap, jogja bay waterpark juga terdapat restoran-restoran bagi pengunjung, yang ingin mengisi perut setelah lapar eh maksdunya puas bermain air.

Gembira Loka


Terakhir aku gak mau jika kamu sedih ketika mau ninggalin kota Jogja, aku ajak kamu keliling Gembira Loka. Gembira loka merupakan tempat wisata yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Disini kamu bisa bermain sambil belajar, Gembira loka memiliki lokasi wisata yang sangat luas lengkap dengan berbagai koleksi satwa, jadi kamu bisa mengenal banyak satwa disini, dan ada pertunjukan satwa juga kok, dulu aku pernah nyaksiin pertunjukan burung yang keren banget. Aku gak mau cerita disini, aku maunya kamu berkunjung kesana hehe.

Terimakasih sudah mampir disini semoga informasi singkat ini bermanfaat buat hidup kamu, perjalanan kamu, hari-hari kamu. Jangan sedih jangan berduka tetap semangat ya Sob. Selamat berlibur di Kota Yogyakarta.

Cari Tahu Yuk Tempat wisata di jogja yang paling Hits dan banyak diminati
Cari Tahu Yuk Tempat wisata di jogja yang paling Hits dan banyak diminati

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.