🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

S-GROW, Susu Kalsium Murni Ampuh Bantu Naikkan Tinggi Badan

S-GROW mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang telah mencoba berbagai program atau produk untuk memperbaiki tubuh tetapi hasilnya nol.


Mengapa orang Indonesia tidak terlalu tinggi? Ini adalah pertanyaan mendasar. Pertumbuhan tinggi badan tidak selalu ditentukan oleh genetika serta asupan nutrisi. Nutrisi dan lingkungan di mana anak-anak berkembang juga mempengaruhi pertumbuhan otak dan tinggi badan.

Menurut sebuah studi globalnation.inquirer.net pada tahun 2014 orang Indonesia menjadi orang terpendek di dunia dengan tinggi rata-rata 158 cm untuk pria. Bahkan Jepang yang dulu disebut negara Kate kini pria memiliki tinggi badan rata-rata dibandingkan orang Indonesia. Tidak heran negara bertubuh pendek dapat tumbuh lebih tinggi dengan kemakmuran dan kesehatan negara.

Panjang juga bisa menjadi ukuran kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Berbicara tentang ketinggian orang Barat banyak yang mengatakan bahwa alasan tinggi badan mereka adalah untuk makan banyak makanan yang kaya kalsium. Di Indonesia orang lebih suka makan makanan kaya karbohidrat seperti nasi dan pasta. Padahal mengonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang lebih tinggi

Untuk menjaga nutrisi dan kandungan kalsium yang tinggi kamu akan menemukan semua bahan penting di atas dalam S-GROW Pure Calcium. Oleh karena itu perlu untuk mempertimbangkan perbaikan dalam penyerapan nutrisi seperti jumlah protein dan vitamin yang cukup yang mendukung pertumbuhan yang cepat. Diet seimbang kaya kalsium vitamin D fosfor yodium dan magnesium juga penting untuk menambah tinggi badan.

Apa S-GROW kamu?

S-GROW adalah susu kalsium murni dengan kandungan kalsium dan protein yang tinggi yang dapat membantu dalam proses pertumbuhan. S-GROW dikembangkan dengan formula terbaik seperti kalsium kolagen protein vitamin D fosfor ekstrak malt (barley) antioksidan dan pemanis alami Steviol (gula nol kalo


ri). Semua komposisi ini dibuat dengan cara terbaik untuk memastikan bahwa manfaat dan kualitas produk dipertahankan sehingga dapat berguna bagi orang yang memiliki masalah dengan tinggi badan.

Mengapa mengkonsumsi S-GROW?

Ukuran yang sempurna akan membantu membangun kepercayaan diri. Itulah sebabnya S-GROW dirancang khusus untuk mereka yang memiliki masalah dengan ukuran di bawah rata-rata dan ingin memaksimalkan peluang mereka untuk menambah tinggi badan (khusus usia 12-35 tahun).

S-GROW mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang telah mencoba berbagai program atau produk untuk memperbaiki tubuh tetapi hasilnya nol. Dengan S-GROW kamu juga dapat membuka peluang untuk pekerjaan impian dan pekerjaan impian kamu yang memiliki persyaratan ukuran minimum seperti driver font Akpol dan banyak lagi.

Apa manfaat S-GROW?

S-GROW tidak hanya dirancang khusus tetapi juga memiliki sejumlah keunggulan yang membantu antara lain meningkatkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan cara alami dan sehat.

Kalsium murni kaya protein dan seng

S-GROW didukung oleh kandungan protein dan sengnya yang telah terbukti memaksimalkan tinggi badan ideal

Kalsium murni dengan kandungan kalsium 400 mg

S-GROW bukanlah susu melainkan kalsium murni dengan rasa yang cocok untuk dikonsumsi.

Multivitamin untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tulang

Kandungan jelai dan fosfor dari ekstrak malt vitamin D jelai dan fosfor dalam S-GROW dapat membantu menjaga kesehatan tulang dengan meningkatkan kekuatan dan memaksimalkan penyerapan kalsium ke dalam tulang selama ketinggian tinggi.

Tidak mengandung pemanis berbahaya

S-GROW menggunakan gula stevia gula bebas kalori yang direkomendasikan oleh BPOM (Food and Drug Surveillance Agency) EFSA (European Food Safety Authority) dan FDA (Food and Drug Administration). Stevia telah terbukti tidak menyebabkan tubuh bertambah berat badan atau menyebabkan jerawat seperti saat mengonsumsi pemanis pada umumnya.

Bersertifikat BPOM GMP HACCP

S-GROW secara resmi disertifikasi oleh BPOM GMP dan HACCP. Sertifikasi ini membuktikan bahwa S-GROW aman dikonsumsi tanpa efek samping berbahaya. Kode BPOM untuk S-GROW adalah BPOM MD 867031640367.

Dapat dikonsumsi antara usia 12 dan 35

S-GROW direkomendasikan untuk kamu yang berusia antara 12 dan 35 tahun dan ingin menambah ketinggian. Tentu saja setiap usia memiliki dosis dan aturan konsumsi yang berbeda-beda. Untuk hasil terbaik kamu dapat meminta saran dari ahli diet S-GROW.

Hasilnya menunjukkan keamanan tanpa efek samping dan kecanduan

Banyak ulasan pelanggan membuktikan manfaat S-GROW. Hasil yang diperoleh adalah hasil permanen tanpa efek samping dan kecanduan.

Tatacara Konsumsi S-GROW

Satu bungkus S-GROW berisi 10 kantong kalsium murni 20 gram dengan rasa strawberry yang menyegarkan. S-GROW dapat diminum pada malam hari 1-2 sachet sebelum tidur dengan 200 ml air hangat.

Mengkonsumsi S-GROW sebagai asupan yang dianjurkan dapat membantu memaksimalkan proses pertumbuhan secara alami dan sehat.

Dapatkan S-GROW ORIGINAL dan penwaran Menarik di Toko Shopee Kami :


s-grow, susu s-grow, harga susu s-grow, s-grow harga, s-grow peninggi badan, s-grow menurut dokter, harga s-grow, s-grow official store, manfaat susu s-grow, s-grow review, harga susu s-grow di indomaret, cara minum s-grow, manfaat s-grow, harga s-grow peninggi badan, s- grow

S-GROW, Susu Kalsium Murni Ampuh Bantu Naikkan Tinggi Badan
S-GROW, Susu Kalsium Murni Ampuh Bantu Naikkan Tinggi Badan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...