🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Arif Sanyoto biasa dipanggil Kang Arif seorang Penulis Buku 27 Hari Bebas Hutang dari Karanganyar

bagaimana cara meningkatkan pendapatan saat menanggung hutang; serta bagaimana cara membatasi pengeluaran dan menyediakan cadangan dana untuk menguran
Mr. Hello



27 Hari Bebas Hutang - Arif Sanyoto yang lebih sering disapa Kang Arif, adalah salah satu penulis buku yang laris di Karanganyar. Buku Arif yang berjudul27 Hari Bebas Hutang ditulis dari hasil pengalaman dan pengamatannya tentang kebiasaan hidup dan mengelola keuangan.


Buku tersebut menjelaskan bagaimana cara meningkatkan pendapatan saat menanggung hutang; serta bagaimana cara membatasi pengeluaran dan menyediakan cadangan dana untuk mengurangi urusan keuangan.

Buku 27 Hari bebas Hutang

K
ang Arif lahir dan dibesarkan di Karanganyar. Sejak kecil ia selalu antusias dalam belajar dan sebaliknya, merasa membosankan saat diajak berbicara tentang keuangan.

Setelah kerja keras menyelesaikan pendidikan, ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri di mana ia akhirnya mengerti pentingnya bertanggung jawab terhadap masalah keuangan. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Arif menulis buku27 Hari Bebas Hutang.

Buku ini berisikan tentang bagaimana mengurangi pengeluaran, mengelola hutang, bagaimana meningkatkan pendapatan serta nasehat tentang mengatur anggaran belanja. Buku ini menjelaskan bahwa orang-orang harus mengatur segala hal terkait keuangan untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik dan lebih stabil di masa mendatang.


Buku ini disejajarkan dengan buku-buku lain yang berisi nasehat keuangan, namun buku27 Hari Bebas Hutang dari Arif Sanyoto ini memiliki kata-katanya sendiri tentang bagaimana seorang terhindar dari masalah finansial. Buku ini tidak hanya memberikan nasehat tentang bagaimana orang-orang harus mengatasi hutang, tetapi juga memberikan beberapa tips bagaimana agar orang terhindar dari kesulitan finansial di masa depan.

Buku 27 Hari Bebas Hutang menjadi buku yang sangat laris di Karanganyar dan di seluruh Indonesia karena ebook ini mampu memberikan solusi bagi orang yang sedang mengalami masalah keuangan. Dengan buku ini, orang-orang yang punya utang dapat melunasi hutang mereka dengan menggunakan Pola yang telah dilakukan oleh Kang Arif.
Arif Sanyoto biasa dipanggil Kang Arif seorang Penulis Buku 27 Hari Bebas Hutang dari Karanganyar
Arif Sanyoto biasa dipanggil Kang Arif seorang Penulis Buku 27 Hari Bebas Hutang dari Karanganyar

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.