🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Hermione Brightening Face & Body Soap - Kulit Bersih Sehat Cerah Merona

Membantu membersihkan kulit dan debu, Kotoran dan minyak berlebih yang menempel pada wajah dan badan. Kandungan Glutathione pada Hermione membantu....


Memiliki kulit yang bersih, sehat, cerah, dan merona adalah dambaan setiap orang. Kebanyakan dari kita mencari berbagai cara untuk mencapai hasil tersebut, seperti perawatan wajah yang mahal atau penggunaan berbagai produk perawatan kulit. Namun, solusi untuk mendapatkan kulit yang indah dan sehat sebenarnya dapat ditemukan dalam produk sederhana seperti Hermione Brightening Face & Body Soap.

Hermione Brightening Face & Body Soap adalah sabun yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan lengkap untuk kulit wajah dan tubuh. Mengandung berbagai bahan alami berkualitas tinggi, sabun ini membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kusam, noda hitam, dan kulit yang tidak merata. Dengan penggunaan rutin, Anda dapat mengharapkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan merona.

Salah satu keunggulan utama dari Hermione Brightening Face & Body Soap adalah kandungan bahan alami yang dipilih secara selektif untuk memberikan hasil terbaik.

Dengan kombinasi bahan-bahan alami ini, Hermione Brightening Face & Body Soap memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit Anda. Beberapa manfaat utama yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan sabun ini secara teratur adalah:

1. Pencerahan Kulit: Kandungan ekstrak lemon dan glutathione membantu mencerahkan kulit secara alami, mengurangi noda hitam, dan memberikan kulit yang cerah dan bersinar.

2. Perbaikan tekstur kulit: Sabun ini membantu menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus dan lembut.

3. Hidrasi dan Pelembapan: Minyak kelapa dan ekstrak aloe vera menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kering, dan memberikan

Hermione merupakan produk baru yang saat ini sedang viral. tampilanya yang menarik dan warnanya yang cantik. membuat produk ini cepat dan mudah dikenal oleh masyarakat banyak. Hermione hadir dipasaran dengan sistem pamasaran langsung atau Multilevel marketing, harga dari produk yang satu ini bisa dibilang sangat ramah kantung.

Kegunaan dari Sabun Hermione :

Membantu membersihkan kulit dan debu, Kotoran dan minyak berlebih yang menempel pada wajah dan badan. Kandungan Glutathione pada Hermione membantu mencerahkan kulit sehingg tampak lebih cerah, bersih dan terawat.

Cara Pemakaian Sabun Hermione :


Untuk menggunakan sabun hermione agar hasil maksimal caranya cukup mudah dan simpel.

Basuh kulit yang akan di pakaikan sabun, Basahi sabun dengan sedikit air, gosok hingga berbusa lalu usapkan secara merata keseluruh permukaan kulit dan bilas dengan air hingga bersih.

Untuk hasil maksimal, Gunakan sabun hermione 2x sehari, dapat digunakan untuk kulit wajah dan badan.

Saran untuk penyimpanan, Simpan di tempat yang kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari secara langsung. Apabila terjadi iritasi pada kulit atau alergi, maka hentikan pemakaian.

Izin Produk Hermione

Untuk masalah keamanan dan izin Produk, Sabun Hermione sudah mendapat izin Produksi dari BPOM RI dengan nomor NA 18231203386, jadi bisa dipastikan sabun Hermione aman untuk digunakan.

Sabun Hermione diproduksi Oleh PT. Adev Natural Indonesia - Kp. Curug Mekar, RT 02/RW 04, Kel Curug Mekar, Kec. Bogor Barat, Bogor - 16113, Indonesia.

Bahan-bahan Sabun Hermione :

Aqua, Glycerin, Sucrose, Sodium Laureth Sulfate, Stearic Acid, Ethanol, Myrisac Acid, Cocaraidopropyl Betaine, Sodium Hydroxide, Glutathione, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, CI 14720, Turtleoil, Glycolic Acid, Propylene Glycol, Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Piper Betle (Leaf) Extract, Lactic Acid, Sodium Chloride, Propanediol, Citric Acid, Malic Acid, Butylene Glycol, Crocus Sativus Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Collagen, Salicylic Acid, 2-Phenox-yethanol, Sodium DNA.


Bagaimana Untuk Bisa Mendapatkan Sabun Hermione ?

Sabun hermione bisa kamu dapatkan di Toko Online Kami yaitu di Shopee atau web Pemasaran kami.

   Cek SHOPEE  

Peluang bisnis Hermione.

Bisnis Baru yang jadi Perbincangan Heboh di kalangan Pemain Network Marketing.

Kok bisa Hermione menjadi Magnet Perhatian seheboh ini ..?

  1. Produknya Sabun Multifungsi dengan 10 Kandungan Zat aktif di dalamnya. Kualitas sudah di uji dan memiliki Pasar yang jelas
  2. Harga nya GILA...!!! 150rb dapat 30pcs. Alias 5000 perak per sabun. Bahkan ga pernah ada produk semurah ini sebelum nya. 
  3. Sosok OWNER yang Muda Energik dan punya kredibilitas tinggi di duniay Network.
  4. Perusahaan yang Bonafit serta mendapatkan Penghargaan dari berbagai bidang
  5. Punya Arah yang JELAS dan komitmen menyediakan KENYAMANAN untuk semua member nya
  6. Paket Master Stokis hanya 1.450.000 ( 10 Paket ) dan Free Ongkir seluruh Indonesia
  7. Marketing Plan yang UNIK & Aktif membuat semua member otomatis akang melakukan RO 
  8. Suport System yang Di angkat Berpihak kepada Member



Hermione Brightening Face & Body Soap - Kulit Bersih Sehat Cerah Merona
Hermione Brightening Face & Body Soap - Kulit Bersih Sehat Cerah Merona

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...