🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

History dan Lirik Lagu Luvia Band - Orang Yang Salah

"Orang yang Salah" mencoba menyampaikan emosi yang dalam melalui lirik yang kuat dan musik yang mendukung. Lagu ini mungkin menggambarkan pengalaman p
Mr. Hello


Lagu "Orang yang Salah" oleh Luvia Band adalah sebuah lagu yang bercerita tentang perasaan kecewa dan patah hati akibat dari pengkhianatan dalam hubungan percintaan. Ringkasan lirik lagu ini menyoroti perasaan sakit hati dan kekecewaan seseorang karena telah dikhianati oleh pasangan yang seharusnya mereka percayai.

Sebagai lagu yang bergenre pop, "Orang yang Salah" mencoba menyampaikan emosi yang dalam melalui lirik yang kuat dan musik yang mendukung. Lagu ini mungkin menggambarkan pengalaman pribadi atau situasi yang sering dialami oleh banyak orang dalam hubungan asmara.

Sedangkan history tentang lagu ini, informasi tersebut mungkin terkait dengan perjalanan band Luvia dalam industri musik, proses pembuatan lagu, inspirasi dari lirik, dan bagaimana lagu ini diterima oleh penggemar. Namun, detail tentang history lagu ini mungkin hanya diketahui oleh anggota band dan tim produksi yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

Lirik Lagu: Mungkin ini salahku tak bercermin muka Aku menabur cinta di orang yang salah Dan aku sadar bukan siapa siapa Ku hanya punya cinta tak punya apa apa Gayung tak bersambut Cinta pun telah pupus Terhempas ditelan dusta Ku sudah mencoba tuk berikan bunga Ku sudah berjuang dan bertahan karna cinta Sadar aku sadar aku ini siapa Orang biasa yang tak pantas dicinta Biar kuterima dan berbaik sangka Kau tercipta bukan untukku Dan aku sadar bukan siapa siapa Ku hanya punya cinta tak punya apa apa Gayung tak bersambut Cinta pun telah pupus Terhempas ditelan dusta Ku sudah mencoba tuk berikan bunga Ku sudah berjuang dan bertahan karna cinta Sadar aku sadar aku ini siapa Orang biasa yang tak pantas dicinta Ku sudah mencoba tuk berikan bunga Ku sudah berjuang dan bertahan karna cinta Sadar aku sadar aku ini siapa Orang biasa yang tak pantas dicinta Biar kuterima dan berbaik sangka Kau tercipta bukan untukku Biar kuterima dan berbaik sangka Kau tercipta bukan untukku


Download and Stream:  

https://lnkfi.re/OrangYangSalah


Artist : Luvia Band Title : Orang Yang Salah Composed by : Hendy Irvan Vocal Director : Hendy Irvan Back Vocal : SyeLiah Music & Mixed : Rahman Hakim Mastered : Depp RPH Music Video Directed By : Chris Sinyal


History dan Lirik Lagu Luvia Band - Orang Yang Salah
History dan Lirik Lagu Luvia Band - Orang Yang Salah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.