🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

lakukan dengan berulang-ulang, Jangan pernah menyerah

Jangan Pernah berputus asa dalam menuntut ilmu, Walaupun terasa sulit berat dan malu tetap lakukan, menuntut ilmu itu perbuatan yang mulia.

Pernahkah Anda mengalami masa dimana Anda malas untuk pergi ke majlis ta’lim dengan alasan saya sangat sulit memahami materi yang diberikan. atau Anda termasuk orang yang merasa memiliki daya tangkap yang kurang. atau karena Anda pernah alfa tidak masuk dan Anda merasa kehadiran Anda akan menghambat teman-teman yang lain. berhati-hatilah kawan itu semua adalah bisikan syaiton agar kamu berhenti dalam menuntut ilmu.

Coba Anda renungkan, Anda tahu pisau dia terbuat dari besi yang sangat bagus. setelah diolah jadilah ia sebilah pisau. agar pisau ini dapat berfungsi dengan baik maka dibutuhkan batu asahan guna mempertajam pisau tersebut. agar pisau itu senantiasa berfungsi dengan baik maka harus sering-sering diasah dan digunakan. apabila pisau tersebut jarang digunakan dan jarang diasah maka ia akan menjadi tumpul dan berkarat.

persih seperti otak kita, agar otak kita dapat mengingat dengan baik maka harus sering-sering diinpu daa dan sering sering diasah. bagaimana cara mengasahnya ? ya dengan belajar. proses belajar adalah proses memasukan atau menerima informasi yang kemudian dan disimpan di dalam otak kita. setiap orang memiliki daya terima dan daya ingat yang berbeda-beda. untuk itu bagi Anda yang merasa kurang. jangan pernah putus asa apalagi sampai berhenti, tetaplah berusaha. kamu tahu bagaimana tetesan air dapat mengikis batu yang sangat keras. lakukan dengan berulang-ulang.

lakukan dengan berulang-ulang, Jangan pernah menyerah
lakukan dengan berulang-ulang, Jangan pernah menyerah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.