🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Apakah Asuransi Kendaraan Itu Penting ? Atau Hanya Buang-Buang Uang

Mengenal seberapa penting Asuransi kendaraan dalam kehidupan kita, Apakah memberi manfaat atau hanya buang-buang Uang ? yuk kita bahas

Asuransi Kendaraan - Ketika kita sedang membicarakan tentang Asuransi Kendaraan, kebanyakan dari kita langsung berfikir …ah masalah uang nih. kemudian kita mulai menimbang-nimbang untuk ikut asuransi kendaraan atau tidak. Sampai dititik ini kita mulai berfikir tentang untung dan rugi, yah namanya manusia wajarlah jika berfikir demikian.

Jika kita ditanya untuk memilih untung atau rugi, tentunya kita semua memilih untuk “untung”, siapa sih yang pengen rugi. Namun kita semua paham bahwa yang namanya kehidupan itu gak ada yang tahu. Yang namanya musibah bisa datang setiap saat dan dalam bentuk apapaun. Berikut beberapa Ilustrasi yang bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

Masih ingatkah kalian dengan sederet artis yang mengalami kecelakaan saat berkendara, padahal kendaraan mereka sangat baik. masih ingatkah kalian tentang fenomena klitih di beberapa kota negeri ini. Para klithih ini tidak segan untuk merusak mobil untuk mengambil barang-barang yang ada di dalam mobil kita.

Dalam beberapa kasus juga terjadi aksi begal dan pencurian kendaraan bermotor saat sedang dalam perjalanan, dan bahkan saat sedang berhenti di mesin ATM atau minimarket, walau kendaraan sudah kita amankan dengan dikunci stang, tetap saja masih marak terjadi kasus pencurian motor.

Cegah Kerugian dengan Asuransi Kendaraan

Semua kejadian diatas membuat kita menjadi was-was dan tidak tenang dalam berkendara, atau bahkan ketika meninggalkan kendaraan kita di parkiran umum.  Dari berbagai kasus diatas Coba bayangkan apabila kita tidak memiliki Asuransi Kendaraan, berapa besar kerugian yang harus kita tanggung, atas rusaknya kendaraan kita dan bahkan apabila sampai kendaraan kita hilang.

Sebagian besar orang Indonesia masih menganggap bahwa asuransi kendaraan itu tidak begitu penting. Hal ini terjadi karena kurangnya pemahaman mereka tentang pentingnya asuransi kendaraan. Bersyukurlah ada MPM Insurance, Dengan adanya MPM Insurance kendaraan tentunya akan membuat hidup kita semakin aman dan nyaman. Kita lebih merasa tenang saat berkendara dan tetap tenang saat meninggalkan kendaraan kita diparkiran umum.

Mengenal MPM Insurance – Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan itu sangat penting, namun masih banyak yang enggan untuk mengansurasikan kendaraan mereka dengan berbagai alasan. Hadirnya MPM Insurance atau Ansuransi kendaraan memberikan rasa aman dan percaya diri dalam berkendara, karena kendaraan kita telah dilindungi oleh Ansuransi sepenuhnya.

Asuransi mobil atau asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi yang memberikan ganti kerugian terhadap kendaraan bermotor yang diasuransikan seperti kehilangan, bencana, atau kecelakaan.

MPM Insurance menawarkan 2 (dua) jenis jaminan asuransi kendaraan bermotor :

Melaporkan klaim di MPM Insurance

MPM Insurance menjamin kelancaran proses klaim yang mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan. untuk melakukan proses Klaim kamu cukup mengikuti 3 langkah mudah. Kamu bisa langsung mengunjungi Website Resmi MPM Insurance kemudian Klik Klaim – Pengajuan Klaim kemudian kamu akan diminta untuk melengkapi dokumen, mengisi formulir dan akan dilakukan survey secepat mungkin. Bagaimana cukup mudah bukan?

Banyak pilihan Bengkel

Dalam mencari bengkelpun kamu tidak perlu khawatir MPM Insurance telah bekerjasama dengan 300+ bengkel yang tersebar di seluruh Indoneisa. Kamu cukup mengakses situs Resmi MPM Insurance kemudian Klik Klaim dan cari Bengkel terdekat dari lokasi kamu.

Sudah Terdaftar di OJK

Dan yang paling penting adalah bagaimana legalitasnya? Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi karena MPM Insurance telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian maka semua transaksi kamu akan lebih aman karena sudah diawasi Oleh Otoriras Jasa Keuangan (OJK).

Kesimpulanya

Daripada hidup kamu sering was-was dan selalu khawatir dengan keamanan kendaraan kamu, lebih baik kamu mulai untuk ikut Asuransi kendaraan. Yuk.. kamu bisa mulai dengan intip Website resmi www.mpm-insurance.com dan temukan rangkaian produk asuransi yang kamu butuhkan. Sudah saatnya untuk Melek Asuransi !

Jadi Bagaimana ??? Lebih untung ikut Asuransi kendaraan kan ? 

Apakah Asuransi Kendaraan Itu Penting ? Atau Hanya Buang-Buang Uang
Apakah Asuransi Kendaraan Itu Penting ? Atau Hanya Buang-Buang Uang

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.