🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Kenapa selalu ada masalah dalam hidup ini ? Ternyata ini masalahnya

Solusi, Saat hidupmu penuh dengan masalah, masalah satu belum selesai udah nambah lagi masalah baru, terus sampai numpuk gak ada habisnya

Pernah gak sih kalian ngalamin yang namanya masalah bertumpuk, Udah ada masalah dengan kerjaan, dari mulai kerjasama sama yang tiba-tiba pustus tanpa keterangan. kemudian client pada kabur, Bisnis rugi hutang menumpuk, incame tiba-tiba Drop bahkan gaka da sama sekali. Finalnya tiba-tiba ada masalah dengan keluarga yang tidak begitu jelas apa sih sumber masalahnya. kemudian kita mulai bertanya Kenapa selalu ada masalah dalam hidup ini ?


Setiap masalah yang datang menimpa kita sudah pasti semua ada sebabnya, sebabnya ada 2 arah, 1 dari hubungan kita dengan client kemudian dari hubungan kita dengan Allah Subhanallahu wata'ala. Keduanya harus selalu bersinergi, Allah itu punya sifat pencemburu, jadi jangan sekali-kali kamu Duakan Allah. Jika sumber masalah pertama kita anggap baik-baik saja, komunikasid engan client masih baik, bahkan Client mundur dengan sangat sopan dan respect, maka masalah kita ada sama Allah SWT.

Buat Kamu Yang Saat ini Sedang Tertimpa Musibah

Buat kamu yang saat ini jatuh, tidak tahu harus berbuat apa, tidak tahu harus bagaimana, keuangan benar-benar morat-marit, bisnis jatuh, uang habis, Hutang numpuk, tiap hari ditagih Oleh Depkolektor. Malu ketemu tetangga malu ketemu sanak saudara, Tagihan Listrik harus segera dibayar, tagihan Air, sewa kontrakan. Rasanya sudah frustasi, bingung mau ngapain, lihat senyum anak istri rasanya tidak tega jika harus melihat wajah itu jadi ikut sedih dengan keadaan ini.

Allah Tidak Akan Menimpakan Masalah Melebihi Batas Mampu Hamba-Nya

Ngeluhpun tidak ada gunanya, satu yang harus kita yakini, Allah tidak akan menimpakan beban / masalah melebihi batas mampu kita. Allah mengikuti prasangka setiap Hambanya, mulai sekarang berprasangka baiklah dengan Allah Subhanallahu wata'ala. Bersihkan dirimu, mandi besar ganti pakaian yang bersih suci dari hadats dan najis. Sholatlah 2 Rokaat, niatkan Sholat Taubat, mohonlah Ampun Kepada-Nya. Pasrahkan semua masalahmu, keluh kesahmu hanya kepada Allah Subhanallahu wata'ala. Perbanyaklah istighfar, bisa jadi masalah ini karena dosa-dosamu yang begitu banyak, perbaiki hubunganmu dengan keluargamu, istri, orang tua.

Sebab Kenapa Hidup Kita Selalu Penuh Masalah

Salah satu sebab kenapa hidup kita selalu penuh dengan masalah, yaitu Agar kita selalu dekat dengan Alloh, supaya kita itu selalu meminta tolong, berlindung dan bergantung kepada Alloh. Mungkin ketika kita di Posisi nyaman kita jadi jauh dengan Allah. Pas ada masalah kita sering Puasa, sering Dhuha, sering sholat taubat, sering tahajjud dan rajin banget ibadah kita.

Cara Agar Allah Makin Sayang Sama Kita

Untuk itulah, Penting halnya jangan pernah lupakan Allah baik kamu dalam keadaan sempit maupun lapang. Pas kita susah kita deket dengan Allah, nah pas kita di posisi nyaman, rezeki sedang bagus, project melimpah, keluarga baik-baik saja. Buat diri kita semakin dekat dengan Allah, agar Allah makin sayang sama kita, perbanyak sedekah.

Satu lagi yang harus kita sadari kenapa selalu ada masalah dalam hidup ini ? Kenapa kita harus selalu dekat dengan Allah ? Karena kebahagiaan, kemuliaan dan keselamatan hanya bila kita bersama Alloh setiap saat.

Buat Saudaraku yang saat ini sedang ditimpa musibah, masalah hidup yang tidak ada habisnya, Semoga Allah segera angkat masalah kita semua dan Allah berikan kemudahan untuk setiap urusan kita. Aamiin ya Rabbal'alaamiin.

Kenapa selalu ada masalah dalam hidup ini ? Ternyata ini masalahnya
Kenapa selalu ada masalah dalam hidup ini ? Ternyata ini masalahnya

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.