🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Ada apa dengan rumah tangga Leslar ? Akar Masalah KDRT

Akhir-akhir ini berita tentang rumah tangga leslar alias Lesti dan Rizki Bilar bertebaran meramaikan jagat maya. Dulu mau nikah rame banget sekarang

Entah kenapa dua pasangan ini selalu tidak lepas dari sorotan media, dulu pas mau nikah ramenya minta ampun, sampai-sampai bikin kaum hawa baik yang muda sampai emak-emak pada rame-rame stolking kabar Leslar baik di Facebook, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya. Istriku juga sama, sampai tergiang-ngiang suara mereka di telingga gara-gara seringnya denger. Eh akhir-akhir ini rame lagi, saya sampai bertanya Ada apa dengan rumah tangga Leslar ? Apakah semua itu cuma Prank yang kebablasan apa emang serius ? ya namanya artis kadang kita itu susah bedain mana yang kejadian asli dengan kejadian palsu.


Sebenarnya saya juga malas baca info denger informasi atau berita tentang rumah tangga Leslar atau Lesti dan Rizki Billar. Belum selesai berita besar tentang Polisi tembak polisi, Najwa Shihab dengan Nikita Mirzani, kerusuhan sepakbola eh maksud saya tragedi sepak bola. Sekarang rame masalah rumah tangga Rizki dan Lesti Kejora.

Ada apa dengan rumah tangga Leslar ?

Intinya keluarga Leslar sedang tidak baik-baik saja, mereka mau cerai, jadi si Istri melaporkan suami terkait KDRT. Padahal sayang banget, kisah cinta mereka telah melekat di hati pemirsa, sangat cocok, sangat romantis dan lain sebagainya. Yah namanya Jodoh apa mau dikata, dalam sebuah hubungan ketika ada hati yang tersakiti ya solusinya Sabar iklhas, atau bubar.

Akar Masalah Keretakan Hubungan Lesti Kejora dan Billar atau Leslar

Menurut Informasi orang dalam, Rizky Billar kabarnya memiliki tiga ponsel, dua buah iPhone 13 Pro Max dan satu buah iPhone 12 Pro Max, salah satunya diberi pin rahasia agar tak sembarangan orang bisa mengakses, termasuk Lesti Kejora dan karyawan Leslar Entertainment.

Saat Rizky Billar pergi ke toilet, rupanya salah membawa ponsel yang memiliki pin rahasia. Ponsel tersebut tertinggal di sofa sehingga Lesti Kejora tanpa sengaja membukanya dan melihat chat mesra tersebut. 

"Jadi, dia nggak sengaja bawa ponsel. Yang terbawa itu 13 Pro Max untuk endorse nah yang ada pinnya itu ketinggalan. Lesti nggak sengaja lihat chat mesra dengan orang, terus si Lesti marah karena dugaannya benar selama ini," Jadi selama ini Si Lesti ini sudah curiga dengan Mas Billar, mungkin sudah mencium aroma-aroma ketidak jujuran atau glagat aneh dari si billar.

Dari sininal, Lesti Kejora pun mendesak agar suaminya itu segera membuka ponsel tersebut. Namun, Rizky Billar menolaknya hingga terjadi percekcokan yang berimbas pada dugaan KDRT. dan terjadilah sebuah adegan yang tidak pantas dilihat oleh bocil, sebuah adengan dewasa yang terjadi di dekat ranjang dan aaaah sudahlah itu urusan mereka, yang jelas admin sudah paham mungkin itu sebabnya atau ada hal lain yang menajdi sebab terjadinya huru hara. 

Yang aku pikirkan cuma bagaimana dengan Chanel Youtube Leslas Entertainmen dan lain-lain. apa mending chanel tersebut di sedekahkan buat admin saja.

Sudah cukup jangan stolking lagi informasi tentang lesti kejora dan Rizki billar, biarlah itu rumah tangga mereka, mendingan stolking blogg aku aja, insya Allah dinilai sedekah.. Aamiin..

Ada apa dengan rumah tangga Leslar ? Akar Masalah KDRT
Ada apa dengan rumah tangga Leslar ? Akar Masalah KDRT

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.