🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Cara mempersiapkan Blog untuk Daftar Adsense agar di Approve

Penting!! Sebelum kamu memutuskan untuk daftar adsense silahkan untuk memastikan bahwa Web kamu sudah memenuhi syarat. Yuk simak apa aja sih syaratnya

Ashwamedia.com - Daftar google Adsense memang terbilang susah-susah gampang, apalagi buat blogger baru yang masih minim pengalaman soal Google Adsense, pas daftar sampai di tolak berkali-kali, baik dengan alasan yang jelas sampai alasan yang susah untuk kita pahami dan untuk dimengerti. Baca Juga berbagaimacam Penolakan google adsense. Di tolak Google Adsense itu rasanya lebih sakit daripada di tolak pas nglamar calon istri, masa sih Bang, biasa aja kali.

Adapun penolokan tersebut pasti akan memberikan rincian apa saja yang harus kita benahi, nah daripada nanti kamu daftar terus ditolak dengan alasan yang sulit dipahami. Baiknya kamu mempersiapkan situs kamu secara matang terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk mendaftar. Disini nanti saya akan menyederhanakan penjelasanya supaya kamu bisa mudah dalam memahami apa saja yang harus kamu siapkan untuk mendaftar Google Adsense. Silahkan Perhatikan poin-poin berikut dan terapkan pada Blog Kamu.

Mempersiapkan Blog untuk Daftar Adsense agar di Approve

Halaman Wajib

Nah yang paling penting yang harus kamu siapkan yaitu beberapa Halaman Wajib untuk mendaftar Google Adsense, Pastikan Blog atau Website kamu memiliki Daftar Halaman Berikut :

Apabila kamu kesulitan untuk membuat halaman-halaman diatas, kamu bisa menggunakan Tools berikut ini Privacy policy Online

Jumlah Artikel Per Kategory

Kasus ini bisanya akan berdampak dengan Alasan penolakan: Konten Bernilai Rendah. Untuk Proses Awal pendaftaran Adsense pastikan kamu berhati-hati dalam membuat kategory, Pastikan setiap artikel memiliki kategori dan pastikan kategori itu relevan dengan artikel kamu. Usahakan setiap kategori memiliki minimal 12 Artikel atau lebih. Semakin banyak artikel kamu akan semakin besar potensi blog kamu bakal di Approved Oleh google Adsense.

Jaga Keaslian Konten

Untuk bagian ini harap untuk digaris bawahi dan diingat betul-betul ya, Pastikan Konten yang kamu buat merupakan konten yang Original asli tulisan kamu dan asli pemikiran kamu. Misal kamu butuh referensi kamu bisa membaca artikel orang lain kemudian kamu bisa tulis sesuai dengan gaya dan bahasa kamu agar menajdi artikel yang unik. Jangan pernah menggandakan konten atau menkopi paste konten orang lain, tetap berpegang teguh pada Nice konten website kamu. Pastikan selalu emmbuat artikel original, bukan hasil kopas.

Kebijakan Adsense

Pelanggaran ini yang biasanya bikin kita pusing kebangetan, karena kita harus menerka-nerka kira-kira bagian mana yang melanggar. Jadi Pastikan isi blog kamu tidak melanggar Kebijakan Google Adsense sebagai Publiser. Seperti kontenj yang berbau p**nogra*, J*di, vulg*r dan lain sebagainya yang berbau-bau jor*k dan berbahaya.

Mudah Diindex

Situs sudah jadi, konten sudah banyak halaman yang dibutuhkan sudah komplit saatnya untuk membuat Website atau situs kamu mudah ditemukan Oleh Mesin pencarian Google, Bahasa Kerenya memastikan agar konten website kamu mudah diindex oleh google. Untuk hal ini Pastikan kamu sudah mendaftarkan website kamu di Google Webmaster, google Analityc.

Memasang Kode Adsense

Saat kamu sudah meminta Team Adsense untuk melakukan peninjauan disitus kamu maka, pastikan kamu sudah memasang kode Google Adsense kamu secara benar. Cara Meamasng Kode Google Adsense untuk blogger silahkan meletakan di Halaman Edit HTML kemudian letakkan Tepat di bawah Kode <head>. untuk menemukan kode ini kamu bisa menggunakan pencarian dengan cara menekan CTRL + F.

Pastikan Situs kamu sudah Final

Saat team Google adsense sedang melakukan peninjauan jangan sekali-kali kamu merubah-rubah kode HTML blog kamu, merubah tata letak widget, merubah menu atau mengurangi menu atau mengurangi widget, Saat kamu sudah melakukan klik untuk peninjauan kamu hanya diperbolehkan memasng script google adsense dan mengupdate artikel blog kamu.

Baca Juga Artikel Berikut :

Hindari Hal Berikut Agar Akun Adsense Kamu Tidak Ke Banned
Cara Mudah Menentukan Topik Web Untuk Google Adsense
Berbagai macam Penolakan google Adsense dan cara memperbaikinya
Cara Mudah mengetahui Apakah Website Kamu di-Banned Oleh Google Adsense atau Tidak
Cara mempersiapkan Blog untuk Daftar Adsense agar di Approve
Cara mempersiapkan Blog untuk Daftar Adsense agar di Approve

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.