🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

3 Destinasi Wisata Di Tawangmangu yang lagi Hits dan cocok buat melepas penat bersama keluarga

Buat kamu yang mau wisata ke tawangmangu namun belum memiliki destinasi yang pas, berikut 3 obyek wisata di tawangmangu yang lagi hits dan menarik

Bicara Tawangmangu mungkin dalam benak kita yang membekas yaitu pemandangan alam yang indah serta suasana alam yang sejuk. Kalau kita bahas seputar wisata di Tawangmangu mungkin yang terlintas dalam benak kita yaitu Grojokan Sewu. Grohokan Sewu dan Tawangmangu mungkin sudah menjadi satu kesatuan yang terpatri dalam setiap benak yang mendengar. Namun bukan itu yang akan kita bahas, Apakah Tawangmangu sampai saat ini masih menjadi wisata yang Hits di Daerah Tawangmangu ?

Akhir-akhir ini Tawangmangu mengalami pertubuhan yang pesat dalam segi wisata, Ada banyak pilihan dan menurut saya semuanya hampir menarik. Dalam artikel kali ini kita akan menyaring diantara puluhan Obyek wisata di Tawangmangu, kita ambil saja menjadi 3 pilihan.

Berikut 3 Destinasi Wisata Di Tawangmangu yang lagi Hits dan cocok buat Pasangan muda maupun keluarga

Bukit Sekipan Tawangmangu


Obyek Wisata ini menjadi lokasi yang sangat cocok untuk anak muda maupun untuk keluarga. Wisata Bukit Sekipan  terletak di Jalan Sekipan, Kramat, Kalisoro, Tawangmangu. Obyek Wisata ini menawarkan banyak wahana permainan yang  menarik serta memiliki banyak pilihan spot foto yang Instagramable. 

Berikut merupakan beberapa wahananya yang ada di Kawasan Obyek Wisata bukit Sekipan : 
Miniatur ikon dunia dan kapal Titanic, jembatan goyang, area hantu, beberapa rumah adat, tersedia juga mini coaster, buat kamu yang mau foto-foto tersedia studio foto serta area outbond yang sangat menantang. Buat kamu yang datang dari Jauh Obyek Wisata Bukit Sekipan juga menyediakan penginapan dengan berbagai tema, seperti small room, vila, cottage Jepang, dan yang paling unik yaitu Titanic room.

The Lawu Park


Obyek wisata The Lawu Park merupakan Obyek wisata alam yang menampilkan pesona alam hutan pinus, Kawasan wisata ini memiliki nuansa yang masih sangat asri terasa sejuk dan warna hijau tumbuh-tumbuhan yang memanjakan mata. Selain itu di kawan Obyek WisataThe Lawu Park terdapat sejumlah wahana menarik seperti ATV kemudian Permainan flying fox ada juga Jeep Adventure, dan yang paling seru yaitu trail adventure.

Buat kamu yang suka dengan Wisata Outdoor, Di Obyek Wisata The Lawu Park juga ada aktivitas seru yang boleh kamu coba. Misal camping kemudian ada juga outbound. Selain kegiatan OutDoor ada lagi yang menarik yaitu menonton film dokumenter di 3D Cinema.

Obyek Wisata The Lawu Park selalu buka setiap hari Mulai jam 07.30 sampai 20.00 WIB, Kamu bisa datang ke sini kapan saja. Untuk Biaya Wisata kesini Cukup terjangkau kok : 
Alamat : Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.
Tiket Masuk Dewasa yaitu Rp20.000, 00
Tiket Masuk Anak-anak Rp10.000,00

Grojokan Sewu


Dan yang terakhi yaitu obyek Wisata Grojokan Sewu, Yups emang dari dulu sampai sekarang Obyek Wisata Grojokan Sewu tetap menarik dan bahkan malah semakin menarik. Teringat dulu waktu masih kecil ketika berlibur ke tawangmangu alias Grojokan sewu, saya bisa merasakan mandi dibawah air terjun, ya gak bawah Pas, agak kepinggir tapi udah tarasa tetesan air terjun ketika mengenai kulit dan kepala rasanya seperti terapi ditusuk-tusuk jarum.

Yang Bikin Obyek Wisata Grojokan sewu unik yaitu, sensasi naik turun tangga yang wow, mungkin kalau dihitung ada 1000 anak tangga, tapi entahlah aku gak pernah ngitung. Dalam perjalanan menuju air terjun kamu gak perlu terburu-buru, kamu bisa menikmati setiap anak tangga yang kamu lalui sambil sesekali berhenti untuk menghirup udara segar serta melihat berbagai tumbuhan serta pepohonan yang berukuran besar serta tinggi.

Oh Iya disini kamu musti hati-hati dalam membawa entah itu HP, minuman atau barang-barang lainya, sepanjang jalan kamu kamu di sapa oleh penunggu setempat yaitu para monyet, Para monyet ini tidak segan jika ada kesempatan akan mengambil barang bawaan yang kamu bawa, untuk itu berhati-hatilah.

Untuk keamanan kamu jangan sekali-kali menatap langsung kemata para monyet, karena mereka bisa mengartikan bahwa kamu subah ancaman dan bisa saja mereka menyerang kamu. tetap Waspada ya Sob.

Obyek Grojogan Sewu Terletak di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Lebih tepatnya Air terjun Grojogan Sewu terletak di lereng Gunung Lawu.

Nah itulah tadi Sobat, 3 Destinasi Wisata Di Tawangmangu yang lagi Hits Cocok buat kamu anak muda buat hunting photo dan cocok buat liburan keluarga. Tertarik buat berkunjung ? Yuk Agendakan!!!
3 Destinasi Wisata Di Tawangmangu yang lagi Hits dan cocok buat melepas penat bersama keluarga
3 Destinasi Wisata Di Tawangmangu yang lagi Hits dan cocok buat melepas penat bersama keluarga

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.