🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Bicara Tentang ASUS dan ASUS ROG Phone 6, Seberapa Tangguh dalam melibas Game-Game Berat

Sekilas tengan Perusahaan ASUS dan ASUS ROG Phone 6, terciptanya tekhnologi dengan kwalitas terbaik di dunia.


ASUS ROG
sejak pertama kali tampil sudah hadir dengan desain yang inovatif dan menarik, ASUS ROG terus berbenah kemudian muncul seri berikutnya dengan tampilan yang lebih baik dan tentunya performa yang makin gahar dalam menjinakan Game-game dengan grafis berat sekalipun. Vendor ASUS memang terdepan dalam hal Inovasi dan kemampuan Hardware. Sepak Terjangnya dalam dunia Hardware telah menorehkan prestasi yang luar biasa.

Tentang ASUS

Seperti yang sudah kita ketahui ASUS merupakan perusahaan multinasional, tidak hanya itu saja ASUS juga merupakan produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan juga router terbaik di dunia. ASUS memiliki visi sebagai perusahaan teknologi terdepan serta paling inovatif di dunia. 

ASUS memiliki karyawan yang tersebar di seluruh dunia dan termasuk 5.000 lebih profesional yang ahli di bidang R&D.  ASUS selalu memberikan desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas dan terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya, melalui industri teknologi yang mereka pimpin.

Sepanjang tahun 2018, ASUS berhasil memeroleh penghargaan, dengan brand spirit “In Search of Incredible”, termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies kemudian Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan juga Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Jika kalian pernah dengar Qualcomm Snapdragon dan Qualcomm Quick Charge, merupakan produk dari Qualcomm Technologies, Inc. Qualcomm Technologies, Inc merupakan anak perusahaannya ASUS.

TENTANG ASUS ROG

Setelah kita bahas tentang ASUS kemudian kita bahas tentang Merk Produk dari ASUS, Yaitu ASUS ROG atau Republic of Gamers (ROG) merupakan sub-merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras serta perangkat lunak game terbaik di dunia. ASUS ROG Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan jajaran lengkap dengan produk inovatif yang dikenal dengan kinerja serta kualitas, motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor kemudian ponsel pintar, peralatan audio, router, peripheral, dan aksesoris.

Jadi Produk ROG tidak hanya smartphone dan juga Laptop atau Komputer namun banyak banget, dan produk ROG ini rata-rata memiliki kemampuan maksimal. ROG Juga sering mensponsori acara-cara game International. 

Laptop Gaming ROG


Sumpah laptgop ini impian banget, seluruh kemampuan PC ada dalam laptop ini, walau saya bukan pencinta Game namun lebih seneng dunia konten Creator, memiliki laptop ASUS ROG misal buat render video pasti bakalan cepet banget. Mimpi banget pengen punya Laptop ASUS ROG, semoga dapat rezeki untuk memiliki Laptop Gaming ASUS ROG.

Setiap Desain yang dibuat ASUS selalu bikin mata terpana dan WOW banget, ASUS ROG emang the best ini semua baru dari segi desain belum dari segi Performa. Seperti Laptop ROG Zephyrus M16 yang dibekali dengan CPU Intel® Core™ i9-11900H Generasi ke-11, sudah dilengkapi dengan liquid metal serta GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3060. Laptop ini sempurna untuk kaum milenial dalam menyelesaikan tugas-tugas sebagai konten cretaor.

ASUS ROG Phone 6

Smart Phone yang memiliki embel-embel ROG memang terkesan paling istimewa dibanding smarphone ASUS yang tanpa embel-embel ROG. ASUS ROG Phone smartphone istimewa dengan kemampuan istimewa dan harganyapun juga istimewa hehe. Nunggu Adsense cair biar bisa punya ASUS ROG, Jujur saya bukanlah seorang gamer, namun yang namanya Produk Asus dengan brand Gaming saya suka banget.


Buat temen-temen yang berminat pengen memiliki ASUS ROG Phone 6, saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan beberapa Opsi pilihan. Untuk ROG Phone 6 Pro hadir dengan RAM 18 GB sedangkan untuk penyimpanan 512 GB. 

Kemudian untuk ASUS ROG Phone 6 standar memiliki 2 pilihan konfigurasi, yaitu RAM 8 GB/256 GB dan RAM 12 GB/256 GB.

Harga ASUS ROG Phone 6 Pro dan ASUS ROG Phone 6 Standart

Harga ASUS ROG Phone 6 RAM 8 GB/256 GB Rp10.999.000.
Harga ASUS ROG Phone 6 RAM 12 GB/256 GB Rp13.999.000. 
Harga ASUS ROG Phone 6 Pro Rp18.999.000.


Sebenarnya kemarin sempat ikut Lomba nulis bersama ASUS ROG Phone 6, namun sayang dapat informasinya telat mepet banget jadinya tidak cukup waktu untuk membuat tulisan yang terbaik. Semoga dikesempatan mendatang bisa dapat Juara Dari ASUS dapat hadiah produk ASUS hehe.

Dan gak tahu kenapa ASUS dalam memeberikan hadiah selalu gede-gede misal event launching laptop baru, pasti hadiahnya berupa laptop, selama ini Baru ASUS yang berani kasih hadiah keren buat para blogger.
Bicara Tentang ASUS dan ASUS ROG Phone 6, Seberapa Tangguh dalam melibas Game-Game Berat
Bicara Tentang ASUS dan ASUS ROG Phone 6, Seberapa Tangguh dalam melibas Game-Game Berat

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...