🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Apakah KENZO Ampuh untuk membersihkan toilet dan porselin ?

KENZO adalah biangnya pembersih toilet dan porselin. Produk ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan kotoran dan noda yang menempel pada toilet..


Pernah Pusing Gara-gara Kotoran Membandel Pada Porselen? Kerak membandel, keramik kusam, jamur gak bisa hilang, dan lain sebagainya?

Tenang.. Sekarang sudah ada solusinya..!

Ada berbagai jenis kotoran di toilet yang dapat menyebabkan sulitnya membersihkan toilet, termasuk noda kerak, serpihan keramik, dan kotoran lainnya. Cara terbaik untuk membersihkan toilet adalah dengan menggunakan deterjen dan pembersih khusus, disertai dengan sikat, lap, atau alat pembersih lainnya. Jika ada noda kerak yang menyebabkan toilet kotor dan susah dibersihkan, maka Anda bisa menggunakan produk pembersih khusus yang tersedia di pasaran.

Bahaya dan dampak Toilet Yang Kotor

Bahaya yang ditimbulkan oleh toilet kotor dapat berupa penyakit menular seperti gastroenteritis, diare, infeksi saluran kemih, dan lainnya. Penyakit-penyakit ini bisa didapatkan dengan menyentuh toilet yang kotor, atau dengan menghirup udara yang tercemar oleh bakteri di sekitar toilet. Beberapa contoh yang bisa ditimbulkan adalah campak, tifus, paratifus, campak rubela, dan demam berdarah. Bahaya lain yang mungkin terjadi adalah alergi dan infeksi kulit. Oleh karena itu, penting untuk selalu memastikan bahwa toilet Anda tetap bersih dan steril.

Bakteri Pada Toilet Yang Kotor

Pada toilet yang kotor, bakteri yang paling umum ditemukan adalah bakteri salmonella, bakteri E.coli, bakteri Campylobacter, bakteri Shigella, dan bakteri enterokokus. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi saluran pencernaan, diare, dan muntah. Bakteri juga dapat menyebabkan infeksi kulit dan luka, seperti pioderma, furunkel, dan abses.

Untuk membersihkan noda kerak yang sulit dibersihkan, Kamu bisa menggunakan Kenzo Pembersih Toilet. Ya, KENZO adalah biangnya pembersih yang cocok untuk membersihkan toilet dan porselen. KENZO dapat menghilangkan kotoran, kerak, kusam, jamur, dan kotoran lainnya dengan cepat dan efektif. KENZO juga aman digunakan pada semua jenis porselen, termasuk porselen anti-bakteri. KENZO juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan aman untuk penggunaan di rumah.

Apakah Kenzo Pembersih Toilet Aman diGunakan ?

Ya, produk pembersih toilet KENZO aman digunakan. Produk ini menggunakan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan, sehingga tidak akan merusak warna, dan nut serta seluruh pipa saluran air. Produk ini juga memiliki kandungan pelembut air yang akan membantu menjaga kebersihan dan kesehatan toilet Anda.

KENZO sangat direkomendasikan oleh ahli karena dapat dengan cepat membersihkan kotoran, kalk, dan noda lainnya. KENZO juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit atau menyebabkan kerusakan pada porselin.  Selain itu, KENZO juga efektif dalam mencegah jamur, bakteri, dan virus dari menumpuk di atas porselin. Dengan demikian, KENZO merupakan produk yang dapat diandalkan untuk membersihkan toilet dan porselin.

Manfaat KENZO  pembersih toilet dan porselin

KENZO adalah produk pembersih toilet dan porselin yang sangat efektif dan handal. Produk ini menggunakan teknologi modern untuk menghilangkan kotoran dan noda dengan cepat dan efektif. KENZO berfungsi untuk menghilangkan kotoran, bakteri, jamur, dan noda lainnya yang ada di toilet, juga membantu mempertahankan kebersihan dan kesehatan di toilet.  Produk ini juga membantu mempertahankan kebersihan dan kesehatan di porselin lainnya. Selain itu, KENZO juga mengandung bahan-bahan yang membantu menjaga agar toilet dan porselin tetap bersih dan sehat.  Dengan menggunakan KENZO, Anda dapat merasakan manfaatnya yang luar biasa, yaitu membantu menjaga kebersihan dan kesehatan di toilet dan porselin Anda.

KEUNGGULAN Kenzo Pembersih Porselen

Tehnologi Jerman

Kenzo diproduksi dengan menganut tehnologi jerman sehingga hasilnya lebih maksimal dibanding produk lain.

Cukup 3x Kuas

Kenzo sangat mudah dipakai. Cukup kuaskan saja dengan merata ke permukaan yang ingin dibersihkan.

Tidak Perlu Disikat

Kenzo tidak perlu disikatkan ke permukaan yang kotor. Cukup kluaskan saja tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Tidak Mengandung HCL

Kenzo tidak mengandung hcl yang merusak sehingga aman dipakai pada berbagai material kamar mandi.

Tidak Merusak Nut

Kenzo tidak bersifat merusak. Kenzo membersihkan semua permukaan yang dikuas tanpa merusaknya.

Tidak Mengubah Warna Asli

Kenzo tidak mengubah warna asli permukaan material. Kenzo justru mengembalikan warna asli yang pudar karena kotoran.

KENZO Dapat Membunuh Bakteri Yang Menempel

Kenzo juga bermanfaat untuk membunuh kuman / bakteri tersembunyi di kamar mansi anda.

Cara Pemakaian KENZO Pembersih Toilet dan Porselin

1. Tuangkan Kenzo ke wadah plastik

2. Gubakan Kuas dan Aplikasikan Pada Toilet yang dalam keadaan kering hingga merata keseluruh Permukaan

3. Biarkan selama 2 menit

4. Kuas Kembali hingga merata

5. Siram dengan Air bersih sampai keliatan Hasilnya

6. Kalau masih ada Noda Yang Tersisa atau bersih belum merata, ulangi Prosesnha Sekali Lagi

7. Untuk dinding dan Lantai Bermotif aplikasikan KENZO dengan mengencerkan 1 bagian KENZO + 3 bagian Air, Kuas Sampai merata dan Guyur dengan Air.

8. SELAMAT MENCOBA

9. NIKMATI KAMAR MANDI DAN WC BERSIH DARI KOTORAN DAN KUMAN BAKTERI YANG BIKIN SAKIT.

Akhir Kata - KENZO adalah biangnya pembersih toilet dan porselin. Produk ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan kotoran dan noda yang menempel pada toilet dan porselin. Ia dapat membersihkan bahkan kotoran yang paling sulit, sehingga Anda dapat yakin bahwa toilet dan porselin Anda benar-benar bersih dan bebas dari noda.  

Produk ini juga diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang tidak akan merusak porselin Anda. Ini adalah produk yang ideal untuk menjaga toilet dan porselin Anda tetap bersih dan menjaga kebersihan rumah Anda.

Order di TOKOPEDIA Kami dan Dapatkan harga Termurah Dapatkan Diskon




Apakah KENZO Ampuh untuk membersihkan toilet dan porselin ?
Apakah KENZO Ampuh untuk membersihkan toilet dan porselin ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...