🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Beberapa Fitur menarik di Hp Samsung yang bermanfaat

Berikut beberapa fitur menarik bagi HP samsung kamu, Bikin Harimu makin simpel dan makin Smart. Yuk Cek dan Aftifkan Sekarang !!


Masih membahas seputar HP samsung, Hello user samsung yuk kita bahas lagi beberapa fitur HP / smartphone samsung. HP samsung memberikan beberapa fitur yang jarang kita ketahui namun sangat bermanfaat bagi aktifitas kita sehari-hari. apa saja sih fitur tersebut ? Apakah memudahkan kita, atau malah merepotkan kita ? simak yuk di artikel berikut :

Fitur Lift to wake

Fitur ini memungkinkan Smartphone kita aktif saat diangkat, jadi kita tidak perlu lagi menekan tombol power untuk mengaktifkan layar. cara untuk mengaktifkan buka settings > advanced features > motions and gestures > nyalakan lift to wake. Namun sebagian user mengeluhkan fitur ini, karena ternyata saat dikanton atau di dalam tas yang sedang dalam perjalanan otomatis layar smartphone akan aktif.

Folder Aman

Folder aman ini terkusus buat kamu yang meninginkan privasi, atau buat kamu yang ingin file-file sekolah atau perkerjaan tetap aman. Fitur ini juga cocok untuk melindungi aplikasi penting seperti aplikasi perbankan di ponsel kamu. Untuk menggunakan fitur ini kamu hanya perlu mengakses menu Biometrics and Security dilanjutkan dengan pilih Secure Folder selanjutkan kamu tinggal mengikuti instruksi yang diberikan, seperti membuat password kemudian memilih file atau aplikasi yang mau diamankan.

Quick-Open Notification Panel

Biasanya untuk melihat notifikasi kita harus scroll dari atas ke bawah namun ketika kita sudah mengaktifkan fitur ini kamu cukup scrol aja dari tengah layar maka kita sudah bisa melihat seluruh notifikasi. Nah bagaimana emnurut temen-temen jadi lebih praktis bukan ?

Mematikan Nada Dering Dengan Membalikan Ponsel

Pas lagi di tempat umum atau lagi keadaan penting tiba-tiba smartphone kita berbunyi. Nah Fitur ini sangat cocok buat kamu yang sedang meeting tanpa harus repot mematikan suara smartphone atau mengubah menjadi mode silent. Kamu cukup membalikan HP atau smartphone kamu, maka otomatis suara menjadi silent.

untuk mengaktifkan fitur ini kamu cukup  masuk ke menu Pengaturan lanjutkan Fitur Lanjutan seletah itu Hening Dengan Mudah. Sangat simple bukan ? Yuk aktifin sekarang.

Fitur Double Tap

Untuk mengaktifkan dan mematikan layar smartphone kamu tidak perlu musti menekan tombol power kamu cukup tap 2x maka layar otomatis On dan untuk mematikan kembali kamu cukup tap 2x. Cara ini menurut aku lebih simpel dan aku sangat suka dengan fitur ini.

Cara mengaktifkan fitur double tap di HP Samsung – Buka menu setting/pengeturan – Kemudian masuk di menu advanced feature ( fitur tambahan ) – Pilih motion and gestures – Geser ke mode on di double tap to wake.

Baiklah sobat, Itu dia beberapa fitur menarik yang mungkin bisa kamu gunakan di hp samsung kamu. Fitur-fitur ini mungkin masih jarang diketathui pengguna lain. Dimana fitur yang ada harus kamu maksimalkan karena fitur tersebut merupakan fitur-fitur yang tergolong sangat penting.

Masih banyak fitur-fitur HP samsung yang ada tapi belum kita ketahui, mungkin bisa kita sambung di lain kesempatan. Kalau temen-temen tahu fitur yang sangat bermanfaat boleh di share di Kolom komentar. Yuk semangat berbagi !

Jika artikel ini bermanfaat share ke temen-temen kamu. thanks sudah mampir.

Beberapa Fitur menarik di Hp Samsung yang bermanfaat
Beberapa Fitur menarik di Hp Samsung yang bermanfaat

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

1 comment

  1. Habis Lihat Yotube kok banyak yang ngalamin Bug, jadinya belum berani upgrade nunggu saat yang tepat aja
Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.