🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

HOAX! Apakah benar suara hujan bisa jadi media terapi ?

Hello sobat sehat semuanya, pernah gak sih kalian ngalami yang namanya susah tidur ? padahal badan udah capek banget dan pengen banget segera tidur namun rasanya susah banget. Semakin dicoba rasanya malah semakin susah, udah merem tetep saja gak bisa tidur, tahu-tahu pas lihat jam sudah jam 2 pagi bahkan jelang subuh baru bisa tidur. padahal pagi harus aktifitas entah itu kerja atau sekolah dan aktifitas lainya.

Kebiasaan seperti ini tentunya tidak baik, selain melemahkan daya tahan tubuh kita juga berdampat tidak baik dengan produktifitas kita. bagaimanapun juga malam adalah waktu yang baik untuk istirahat dan siang merupakan waktu untuk aktifitas. Jika hal ini terus menerus dibiarkan maka tubuh akan mudah sakit, pikiran mudah lelah.


Lantas bagaimana untuk menanggulangi hal ini ? Penyebab utama kenapa orang susah tidur karena beberapa dampak.

Susah tidur karena Gadget kebiasaan menggunakan gadget sebelum tidur memiliki dampak yang kurang baik, karena sebagian orang dengan menggunakan gadget sebelum tidur otak malah kembali semangat dan akhirnya terjadilah ketidak seimbnagan. otak kembali menjadi bersemangat sedangkan badan sudah lelah dan butuh istirahat.

Susah tidur karena pikiran, hampir sebagian besar manusia yang mengalami susah tidur atau imsomnia dikarenakan beban pikiran yang dia tanggung. entah itu masalah pekerjaan, sosial, keluarga atau masalah ekonomi dan lain sebagainya. orang-orang yang memiliki beban ini membuat otaknya terus berfikir bagaimana cara menyelesaikan dan bagaimana ini nanti kedepanya. dan akhirnya orang mengalami keadaan was-was tidak bisa tenang dan terus gelisah, akhirnya berdampak pada siklus tidur yang tidak jenak atau bahkan susah utnuk tidur.

Dari beberapa penyebab diatas dapat diatasi dengan terapi otak, yaitu membuat otak merasa nyaman dan akhirnya tubuh menjadi rileks dengan demikian maka tubuh yang sudah merasa tenang dan pikiran yang santai akan membuat kita mudah untuk terlelap dan tidur lebih baik.

Untuk terapi pikiran kita menggunakan beberapa metode, bisa dengan alunan music santai, atau mendengarkan suara air gemericik atau yang paling sering digunakan yaitu suara hujan. ketika kita mendengarkan suara hujan rasanya pikiran lebih santai dan suasana menjadi lebih dingin dan lebih seger.

Nah buat kamu yang mengalami hal diatas dan ingin mencoba terapi ini berikut admin siapkan video suara hujan Relaxing with the sound of the rain – Suara hujan untuk terapi tidur – Relaksasi suara hujan terapi tidur – tidur lebih mudah dan nyenyak

Suara Hujan Pedesaan Pengantar Tidur Rileks Santai untuk Insomnia dan Ketenangan


HOAX! Apakah benar suara hujan bisa jadi media terapi ?
HOAX! Apakah benar suara hujan bisa jadi media terapi ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.