🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Menentukan Topik Website atau Blogg Untuk Google Adsense

Banyak yang bingun tentang konten apa yang pas untuk google Adsense. Yuk belajar cara menentukan Topik untuk blog adsense

Bagi komunitas Blogger Google Adsense merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, Jika kamu masih pemula, hal yang harus kamu pahami terlebih dahulu yaitu kenali apa itu Google Adsense, bagaimana cara kerjanya, dan yang terpenting, Kamu tanya pada diri sendiri, apakah Google Adsense ini cocok untuk kamu? Apakah kamu pikir akan merasa nyaman menjalankannya?

Jika kamu sudah yakin dan sudah paham betul dengan google adsense dan cara kerjanya, kini mari kita mulai untuk berkarya dan bekerja bersama Google Adsense.

Menentukan Topik Website /Blogg Untuk Google Adsense

Sebelum kamu membuat sebuah Blog atau Website yang kamu tujukan untuk menjadi Partner Google adsense, maka pastika isi dari dari blogg kamu tidak melanggar Kebijakan Program AdSense sebagai publiser. Setelah kamu paham apa saja yang dilarang oleh google Adsense kamu bisa mulai menentukan tema dari blogg kamu. Untuk menentukan tema Blog bisa dimulai denga riset kata kunci. Yang pertama kali harus kamu lakukan saat riset, disarankan untuk tidak terburu-buru dalam menentukan topik. Anda bisa tulis dalam Coretan, buat daftar topik apa saja yang Anda sukai. 

Kerjakan dengan santai dan senyaman mungkin, karena dollar adsense tidak akan datang seketika! Pastikan Anda sudah memutuskan topik apa yang akan dipilih beserta kata kunci turunannya (kumpulkan minimal 100 kata kunci turunan) sebelum lanjut ke langkah berikutnya! Jadi misal blog Kamu tentang Wisata maka kata turunanya "Tempat Wisata Paling Hits, Destinasi Wisata keluarga, Destinasi Wisata anak, Destinasi Wisata Religi, Tempat Wisata terbaik, dan lain sebagainya sampai 100 kata kunci

Kenapa Harus 100 Kata Kunci, dari 100 Kata kunci itu nanti bisa kita buat menjadi 100 Artikel. jadi setidaknya ketika kamu mulai bikin blog, kamu sudah punya 100 ide untuk artikel.

Okay, topik sudah kamu tentukan, dan kata kunci turunannya sudah kamu kumpulkan sebanyak 100 Kata kunci. Kini waktunya untuk menganalisa, apakah topik dan kata kunci turunannya bisa Anda pilih dan dijalankan atau tidak! Ini nanti untuk menentukan nama Domain atau alamat Blogg kita. Silahkan Riset kata kunci yang mengandung Wisata. Kamu bisa menggunakan Keyword Tools Untuk Riset kata kunci.

Membuat Konten untuk Blog Adsense

Setelah topik website kamu sudah ditentukan, kata kunci sudah dikumpulkan, saingan/kompetisi untuk setiap kata kunci sudah tahu, nama domain sudah dibeli, Untuk Website kamu bisa menggunakan Domain dan Hosting atau cukup Domain saja nanti hostingnya pakai blogger, Apakah pake blogspot tidak masalah ? baiknya Gunakan Domain TOP Level, kalau semua persyaratan tadi sudah. Kini waktunya Anda mengumpulkan Konten.

Konten yang dibuat tentunya harus berdasarkan kata kunci yang telah dipilih. Jika salah satu kata kunci  misalnya Wisata Palig Hits di Bandung maka tulislah etntang wisata yang lagi hits di kota Bandung. tentunya kamu harus riset dulu, Wisata dibandung yang paling banyak pencarianya.

Terus buatlah konten secara rutin, misal sehari bisa 3x yang terus lakukan itu, sampai Blog kita layak untuk bisa di daftarkan di google Adsene. Bagaimana cara mempersiapkan Blog untuk daftar Adsense ? Cek Disini!! Cara mempersiapkan Blog untuk Daftar Adsense agar di Approve.
 
Baik Sobat itulah tadi sekilas tentang bagaimana menentukan Topik untuk Blogg atau situs kita, semoga bermanfaat buat temen-temen semua apabila ada yang kurang silahkan di tambahi di Kolom komentar. Terimakasih Sobat.
Menentukan Topik Website atau Blogg Untuk Google Adsense
Menentukan Topik Website atau Blogg Untuk Google Adsense

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.