🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsen Rupiah

Kamu mungkin baru paham bahwa dulu sebelum Adsense Rupiah adanya Adsense Dollar, Lantas Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsense Rupiah ???

Di Artikel kali ini kita akan membahas Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsense Rupiah. Buat temen-temen yang mendaftarkan akun AdSense baru-baru ini, mungkin hanya akun adsense Rupiah. Awalnya AdSense hanya mendukung mata uang Dolar Amerika Serikat dan Euro sebagai mata uang yang mereka dukung kemudian mulai meluas di 2016.

Untuk itu buat temen-temen yang mendaftar akun adsense di 2015 kebawah akan otomatis mendapatkan akun adsense USD/Dollar, Saya sendiri baru paham ternyata ada akun adsense Dollar dan rupiah, dan ternyata akun adsense saya termasuk akun adsense Dollar karena saya mendaftar di tahun 2014.

Lantas Apa sih Perbedaan Akun AdSense Dollar (USD) dengan Akun Adsense Rupiah (IDR)

Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsen Rupiah

Selain mata uang yang berbeda, akun AdSense Dolar dan akun AdSense Rupiah menerapkan ambang batas pembayaran yang berbeda. Hal ini sepertinya dipengaruhi oleh nilai tukar Dolar terhadap Rupiah pada saat aturan ambang batas pembayaran ditetapkan.

Akun AdSense Dolar menetapkan US$ 100 (sekitar Rp 14.000) sedangkan akun AdSense Rupiah menetapkan Rp 1.300.000. Artinya akun AdSense baru akan mendapatkan "gaji" ketika sudah mencapai Rp 1.400.000. Sementara itu, akun AdSense Rupiah sudah mendapat "gaji" saat mencapai Rp 1.300.000. Cukup terasa bukan perbedaan antara Akun Adsense Dollar dengan akun adsense rupiah.

Apa lagi sih Perbedaan akun adsense Dollar dan Rupiah

Hal lain yang berbeda adalah nilai CPC (Cost per Click)/BPK (Bayar per Klik) pada kedua jenis akun. Akun AdSense IDR merenapkan nilai BPK sebesar Rp 300, sedangkan akun AdSense USD menetapkan US$ 0.04 (Sekitar Rp 500). Berarti Anda akan lebih untung apabila menggunakan akun AdSense USD. 

Dan Perbedaan akun adsense Dollar dengan Rupiah akan lebih terasa, Ketika Kurs Dollar naik, Bayangkan missal kita dapat $100 terus pas nilai Dollar 15.000, wow Gurih banget Dong. Kemarin dapet dari adsense Konten $264 kalau rupiahkan 4.0851.22,80, Alhamdulillaah banget sih.

Namun Rezeki orang masing-masing, dan rezeki tidak akan tertukar jadi tetap syukuri dengan adsense yang anda miliki saat ini. karena diluaran sana masih banyak temen-temen kita berjuang untuk mendapatkan akun adsense.

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun AdSense USD?

Untuk saat ini mungkin akan mustahil untuk mendapatkan akun adsense USD jika kita mendaftar dari Indonesia.

Untuk mendapatkan akun adsense Dollar harus mendaftar dari Negara yang menggunakan mata uang USD, masak harus merantau dulu. Atau Cara kedua membeli akun adsense USD, namun hal ini tentunya beresiko karena ini termasuk sebuah kecurangan dan itu tidak boleh.

Nah itulah tadi Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsen Rupiah, buat temen-temen yang saat ini sudah mendaftar dengan akuna adsense rupiah tidak perlu iri dengan mereka yang emmiliki akun adsense Dollar. temen-temen cukup fokus ngonten biar rame viewer, cukup fokus nulis yang bermanfaat biar banyak yang datang ke situs kita.

Cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan dari adsense yaitu Konten yang bermanfaat, semakin bermanfaat konten kita akan semakin menarik orang-orang untuk berkunjung. Jadi tetap Fokus dengan kemampuan diri.

Perbedaan antara Akun Adsense Dollar  dan Adsen Rupiah
Perbedaan antara Akun Adsense Dollar dan Adsen Rupiah

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.