🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Jangan Panik! Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan. Pastikan situs Anda mengikuti

Semangat gajian semuanya, Semangat apanya to min, lawong daftar adsense aja tertolak terus alesanya ini itu, bikin males, capek, gak mood makan, pengenya cuma rebahan gak mau ngapa-ngapain. Tenang sob jangan meledak gitu Dong, Keep calm buat kamu yang saat ini sedang mengajukan adsense kemudian dapat pesan sedih seperti ini Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan, Jangan Panik.!!


Satu hal yang harus kita semua pahami ketika Website kita tertolak saat pengajuan program Partner adsense jangan sedih, jangan kecil hati dan jangan lemes Bestiee. Gini ya aku sering ketika daftar adsense selalu tertolak bahkan sampai 3 kali. dan biasanya ketika Pihak Google Adsense menolak mereka akan menyertakan beberapa hal yang harus kita perbaiki. dan tugas kamu ya memperbaiki yang menurut Google belum baik atau belum memenuhi standar mereka, ibarat kamu ingin kerjasama pastinya kamu akan memiliki standart dong. nah sampai disini paham tooo.. Kang Ito

Misal kamu dapat pesan seperti ini Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan. kalau dibawahnya tidak ada tambahan apa-apa seperti konten terlalu sedikit, traffic rendah dan lain-lain. Yang Jadi masalah ketika pesan penolakan hanya seperti ini saja.

Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Ada masalah yang harus diperbaiki agar situs Anda siap untuk menampilkan iklan.

Kemudian pas dibuka Pesan penolakan tersebut di dalamnya isinya seperti ini :

Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Kami menemukan beberapa pelanggaran kebijakan di situs Anda, yang berarti situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan. Pastikan situs Anda mengikuti Kebijakan Program AdSense.

[ ] Saya telah memastikan bahwa situs saya mengikuti Kebijakan Program AdSense

Jujur banget, Kalau isi pesanya cuma kayak gini, bingung apa yang harus diperbaiki, kemudian kalau ada pelanggaran artikel mana yang terindikasi pelanggaran. Akhirnya ya hanya menerka-nerka untuk mencari sebuah pelanggaran dalam situs saya. 
  1. Pastikan konten kamu tidak melanggar kebijakan Program Partner kamu bisa baca disini. Kebijakan Program Adsense.
  2. Kamu Perbaiki navigasi menu kamu, mungkin ada menu yang tidak bisa diklik atau menu yang menjurus ke situs lain yang tidak aman, seperti situs-situs ilegal dan lain sebagainya.
  3. Pastikan Blog kamu memiliki menu navigasi wajib yaitu, Kontak, Sitemap dan kebijakan Privasi
  4. Mulai rutin uppload artikel kamu, selama 1 minggu kamu rutinkan uppload kalau perlu sehari 2x dan setelah pengajuan tetap rutinkan Uppload.
  5. Periksa artikel situs kamu dan pastikan terbebas dari semua kata-kata yang dilarang oleh Google Adsense ada banyak banget.

Nah jika beberapa hal diatas menurut kamu sudah komplit saatnya melakukan pengajuan ulang, agar team Google segera melakukan Peninjauan. Bahkan beberapa kasus di Blogg saya yang lain saya pernah dapat pesan seperti ini, kemudian saya cuma rutin posting artikel trus aku ajukan lagi, 2 hari langsung Approved. Kita tidak tahu apakah itu rezeki kita atau bukan, yang terpenting jangan pernah berhenti berusaha.

Akhir kata semoga temen-temen yang sedang mengajukan Blognya untuk Program adsense segera di Approved dan bisa menikmati penghasilan dari Ngonten blogger. Srupuut dulu kopinya dong, biar inspirasi semakin membara. demikian Solusi ketika temen-temen dapat pesan Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan.


Jangan Panik! Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan
Jangan Panik! Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

1 comment

  1. Siap makasih min atas sarannya. Semoga punya segera di ACC
Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.