🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

ASUS ROG Phone 6 dengan Sistem Pendingin Yang Sangat Cangih

Tidak hanya tampil gahar dengan performanya, ASUS ROG Phone 6 juga hadir dengan membawa sistem pendingin yang sangat canggih, AeroActive Cooler 6


ASUS ROG Phone 6
- Sang Legenda telah terlahir dengan performa luar biasa yang jauh lebih tinggi dan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya. Performa hebat ini berkat prosesor terbaru yaitu Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Jika Dibandingkan dengan pendahulunya, prosesor ini mampu menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz.

Kombinasi sempurna antara CPU dan GPU Adreno 730 telah menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Untuk Efisiensi daya CPU juga mengalami peningkatan yaitu 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ASUS ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 dengan kapasitas hingga 18GB dan untuk penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ASUS ROG Phone 6 sejak awal memang dibangun untuk menjadi smartphone tercepat di pasar.  

System pendingin ASUS ROG Phone 6 - GameCool 6 Cooling System Canggih

Berkat teknologi system pendinginan GameCool 6 Cooling System, ASUS ROG Phone 6 mampu melibas game-game dengan grafis berat dan tetap berjaland engan smooth. GameCool 6 Cooling System merupakan Generasi kelima dari sistem GameCool merupakan pembaruan terbesar untuk pendinginan sejak awal diperkenalkannya seri ROG Phone. 


Peningkatan ada di Struktur internal pada sistem pendinginan hal ini ditujukan untuk pembuangan panas yang lebih efisien jika dibandingkan dengan generasi atau sistem sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru benar-benar mengalami desain ulang, Untuk desain yang baru ini difokuskan pada tata letak dual-PCB yang ditempatkan di tengah. System kerjanya kurang lebih, Dengan memanfaatkan metode yang sangat eksklusif untuk mengisi celah udara antara dua PCB, dengan menggunakan senyawa termal khusus, kinerja sistem pendinginan pun meningkat hingga 10°C. 

AeroActive Cooler 6 membuang Panas Lebih Optimal

Pembuangan panas memainkan peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kinerja ASUS ROG Phone 6 Series. Dengan hadirnya AeroActive Cooler 6 menjadi kunci untuk meningkatkan kinerja samrtphone ini. AeroActive Cooler 6 dengan teknologi luar biasa yaitu Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier, pembuatan panas akan lebih optimal sesuai dengan kondisi CPU. 

Teknologi ini akan berkomunikasi dengan ASUS ROG Phone 6 Series melalui koneksi USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU hingga 25°C. Dengan demikian pengguna akan menikmati kenyamanan serta mobilitas saat memainkan game tanpa harus berurusan dengan panas yang berlebihan di tubuh ponsel. 

AeroActive Cooler 6 merupakan aksesoris tambahan untuk mengoptimalkan sistem pendingin, Aksesoris opsional ini bebas kabel, benar-benar terlihat sangat simpel, AeroActive Cooler 6 ini bekerja dengan daya dari baterai ponsel. Pendingin dapat bekerja dengan memilih mode pendinginan optimal tergantung pada suhu CPU. Misalnya, saat ponsel loading game yang berat, AeroActive Cooler 6 akan menyalakan chip pendinginnya sehingga pendinginan menjadi lebih baik. 

Asus ROG Phone 6 memang ponsel game dengan kemampuan yang luar biasa, tidak hanya tampilan yang bagus, namun ponsel ini juga memiliki performa yang luar biasa. Tidak sampai di performa saja, untuk memaksimalkan pengalaman bermain game ponsel ini juga didukung dengan aksesoris yang membuat kinerja ponsel ini makin sempurna.

Menurut aku, ASUS ROG Phone 6 memang layak dijuluki sebagai rajanya ponsel gaming, hal itu juga terbukti di Skor antutu memiliki nilai terbaik dan nomor 1. menurut temen-temen bagaimana ? apakah ponsel ini layak untuk dimiliki ? aku rasa tidak hanya untuk game saja, ponsel ini juga menjadi idaman buat yang suka foto dan sebagai konten creator.
ASUS ROG Phone 6 dengan Sistem Pendingin Yang Sangat Cangih
ASUS ROG Phone 6 dengan Sistem Pendingin Yang Sangat Cangih

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.