🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di TV, HP dan Laptop atau komputer

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara nonton pertandingan piala dunia 2022 Qatar, Cara Nonton Piala Dunia Gratis dan Berbayar di HP dan TV


Cara Nonton Piala Dunia 2022
– Sepakbola merupakan cabang Olah raga yang paling banyak digemari baik anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Hampir sebagian besar penduduk di muka bumi ini seneng banget dengan cabang olahraga satu ini. Nah beberapa hari ini banyak banget yang nanyain, bagaimana cara nonton Piala Dunia 2022. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pertandingan Piala Dunia 2022 ini disiarkan di beberapa media seperti, SCTV, Video, Moji dan beberapa lainya. Dari mulai yang gratis sampai berbayar, Nah buat kamu yang pengen Nonton pertandingan bola yang berlangsung di Qatar ada 2 Cara. Kamu bisa langsung datang ke Qatar atau cukup dari balik layar kaca.

Untuk nonton piala dunia langsung di stadion Qatar tentunya akan menjadi momen istimewa buat kamu, namun sudah pasti budget yang kamu keluarkan juga akan cukup besar hehe. untuk itu mungkin saran admin baiknya kamu cukup nonton dirumah aja, selain waktu kamu fleksibel bisa nonton bareng saudara atau kerabat, kamu juga bakal jauh lebih hemat pastinya.

Dimana Piala Dunia 2022 Diadakan ?

Mungkin masih banyak beberapa dari kita yang belum mengetahui dimana sih piala dunia tahun 2022 ini diadakan? Nah biar kita gak kudet dan gak ketinggalan informasi, sebelum kita bahas bagaimana cara Nonton Piala Dunia 2022 ini, kita bahas dulu secara singkat ya Sob.

Piala dunia ke-22 ini diadakan di Negara Qatar sebagai tuan rumahnya. Negara Qatar merupakan negara yang ketiga di Asia yang menjadi Tuan Rumah setelah negara Jepang dan Korea Selatan. Buat temen-temen yang belum bisa nonton Pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar, temen-temen bisa kok nonton dari rumah gak harus berlangganan dan gak harus menggunakan TV Digital.

Satu Lagi, Hal menarik di Piala Dunia 2022 yang ketiga ini adalah Negara Qatar sebagai tuan rumah, untuk pertandingan sepak bola internasional ini, Qatar telah menghabiskan biaya yang cukup fantastis, yaitu sebesar 220 miliyar dollar AS, setara dengan Rp 3.152,3 triliun. Biaya tersebut untuk akomodasi peserta, pengembangan stadion dan juga biaya lainya untuk menunjang berjalannya kegiatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Qatar memang luar biasa dalam menyambut atau menjamu tamu, dan menurut informasi biaya ini termasuk paling besar dibandingkan dengan tuan rumah Piala Dunia lainya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa negara Qatar merupakan negara yang memiliki suhu yang cukup tinggi, dan suhu tersebut bisa terus naik. Gak kebayang kalau pas lagi enak-enak nonton, atau sedang berlaga tiba-tiba suhu naik, bisa over head dan dehidrasi apalagi jika team yang berlaga dari negara yang memiliki suhu dingin atau daerah tropis.

Namun kamu tidak perlu khawatir Negara Qatar sebagai tuan Rumah Piala Dunia 2022 sudah mengantisipasi hal tersebut dengan memasang AC di stadion. Buset dah, stadion pake AC, gak kebayang untuk biaya listrik habis berapa ya apalagi suhu disana yang terbilang panas. Tapi tak apalah Qatar termasuk negara yang makmur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik. Hal ini Qatar lakukan agar pemain dan penonton tetap merasa nyaman pastinya.

Cara Nonton Piala Dunia 2022, di HP atau Smartphone

Buat temen-temen yang mau Nonton Piala Dunia 2022 langsung dari HP atau Smartphone, temen-temen bisa langsung Download APlikasi Video di Google Play Store, Namun untuk Aplikasi Video ini temen-temen harus berlangganan terlebuh dahulu. Keunggulanya jika temen-temen menggunakan Aplikasi ini, Gambar jernih untuk lancar dan tidaknya tergantung kwalitas sinyal daerah temen-temen. Buat yang mau caranya seperti ini :

  • Download langsung saja aplikasi Vidio dan instal di perangkat kamu.
  • Kemudian, kamu bisa langsung saja login/Daftar ke dalam aplikasinya dengan menggunakan nomor HP dan e-mail.
  • Setelah selesai mendaftar dan masuk di Halaman Utama
  • Kamu bisa langsung beli paket FIFA World Cup Qatar 2022
  • Lakukan pembayaran bisa menggunakan bank atau dompet digital harga Rp 59.000 (Rp 65.000 bila di perangkat iOS) kamu sudah bisa tonton live.
  • Semua Pertandingan akan ditampilkan kamu tinggal pilih salah satu.
Itulah tadi Cara nonton Piala Dunia 2022 dengan cara berlangganan atau berbayar, namun buat temen-temen yang Ogah berlangganan bisa kok tetep nonton Pertandinagn Piala Dunia 2022 secara gratis, yuk simak caranya :

Tips Nonton Piala Dunia 2022 Gratis, Dengan PC/Laptop/Smartphone

Nonton pake Laptop atau HP memang paling simpel, bisa kamu bawa di teras, dibawa ke warung tetangga atau bisa juga dibawa ke WC haha.. nah buat kamu yang malas nonton Piala Dunia 2022 pake televisi kamu bisa menggunakan Opsi berikut. Pilihanya masih sama dengan yang diatas kamu bisa pake video atau yang gratis. Untuk menonton Piala Dunia 2022 menggunakan Video :

  • Silahkan Kamu akses browser yang ada di perangkat kamu.
  • kemudian akses situs vidio.com langsung ketik di URL
  • Setelah masuk Lakukan Daftar/login ke dalam aplikasinya.
  • Kamu bisa berlangganan atau membeli paket yang Vidio Premier Diamond ( yang ini juga berbayar namun lewat PC/Laptop)
  • Setelah selesai membeli paket, kamu akan dibawa ke halaman utama.
  • Silahkan memilih yang Sports.
  • Disini kamu bisa pilih yang Piala Dunia 2022.
Kamu Bisa Cek beberapa Link berikut ini :

Nah kalau mau yang bener-bener gratis bisa kamu saksikan di bawah ini atau coba kunjungi Link berikut World Cup 2022 Qatar

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis dari TV

Kamu juga bisa kok menyaksikan Pertandingan Piala Dunia 2022 langsung dari TV digital ataupun yang Non Digital, kalau mau yang jernih banget kamu bisa menggunakan TV Digital, sementara buat temen-temen yang TV-nya belum Digital bisa membeli perangkat tambahan yaitu STB. Setelah itu silahan Tonton Piala Dunia 2022 Qatar di Indosiar, SCTV, Mentari TV, dan Moji TV.

Nah itulah tadi beberapa cara untuk Nonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, baik yang gratis maupun berbayar. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan simak juga :
Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar
Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di TV, HP dan Laptop atau komputer
Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di TV, HP dan Laptop atau komputer

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.