🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

HP Samsung Galaxy A04 Dibanderol Rp 1,4 Jutaan, Bagus Gak Sih ?

Kita Bahas Hp Samsung yang sedang naik daun, Hp ini memiliki harga paling murah dan fitur yang terbilang Lumayan. Kita cek yuk ada fitur apa saja....

Samsung Galaxy A04

Akhir-akhir ini Samsung sedang gencar menggempur pasar smartphone entry-level dengan Samrtphone andalan mereka yaitu Galaxy A04 Series. Total ada tiga model yang diluncurkan, mulai dari harga yang paling murah Galaxy A04e (3/32 GB) yang banderol hanya Rp1.299.000, Galaxy A04 (3/32 GB) mulai dari Rp1.499.000, dan Samsung Galaxy A04s (4/64 GB) Rp2.099.000.

Samsung Galaxy A04 varian memori 4/64 GB yang jual dengan harga Rp1.799.000. Memiliki Daya tarik utama smartphone yaitu Smartphone satu jutaan ini ada di kamera belakang yaitu50 MP yang siap diajak bikin konten makin seru, ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM Plus hingga 4 GB, dan memiliki baterai 5.000 mAh yang dijamin awet dengan Adaptive Fast Charging 15W.

Baiklah Langsung saja, berikut review HP Samsung Galaxy A04 selengkapnya.

Prosesor MediaTek Helio P35

Dibekali dengan MediaTek Helio P35, chipset 12 nm ini memang banyak digunakan oleh perangkat entry-level. Prosesor ini Juga bisa ditemukan pada Galaxy A03s, Galaxy A12, dan Galaxy A21 yang dirilis pada tahun 2020.

Ya, bisa dibilang teknologi atau prosesor MediaTek Helio P35 memang terbilang lawas, CPU octa-core yang digunakanpun masih berbasis Cortex-A53. Prosesor ini Terdiri dari empat core dengan kecepatan utama clock hingga 2,35 GHz dan sisanya 1,8 GHz, GPU-nya mengandalkan PowerVR GE8320.

Namun tenang, Kinerja lebih baik masih tetap ditawarkan oleh Samsung Galaxy A04, sebab perangkat ini memiliki atau menjalankan sistem operasi yang ringan yaitu One UI Core 4.1 berbasis Android 12. Artinya untuk memaksimalkan kinerja ponsel fitur inti dan estetika One UI ada di Galaxy A04, namun beberapa fungsi lanjutan dipangkas.

Kestabilannya meningkat hal ini berkat teknologi RAM Plus yang mampu menambah kapasitas RAM secara virtual hingga 4 GB, RAM total yang dimiliki oleh Samsung A04 layaknya 8 GB. Kapasitas baterainya cukup besar 5.000 mAh dengan memiliki dukungan Adaptive Fast Charging 15W dan tenang, kamu tidak perlu beli adaptor karena Samsung A04 masih ada adapter charger dalam paket penjualan.

Memiliki Desain Simpel Build Quality Oke

Samsung Galaxy A04 mengusung desain simpel khasSamsung  Galaxy A Series, bagian muka mengemas layar model Infinity-V dengan sudut-sudut bingkai yang lengkung sehingga nyaman dipegang. Untuk Bagian belakang dan bingkai Samsung Galaxy A04 terbuat dari plastik dengan sentuhan glossy, sayangnya hal ini mudah meninggalkan bekas jari.

Sebagai smartphone entry-level dengan harga satu jutaan, Galaxy A04 dibekali dengan spesifikasi yang tidak muluk-muluk dan memang HP ini dimaksudkan untuk menangani tugas-tugas dasar dalam ber-smartphone.Samsung Galaxy A04 mengusung desain simpel khas Samsung Galaxy A Series dengan build quality yang cukup oke, layar cukup lebar meski kualitasnya standar, baterainya awet, dan kinerja dari Ponsel ini dioptimalkan oleh penggunaan versi ringan One UI Core 4.1 dengan RAM Plus.

Dengan Bekal kamera utama 50 MP pada Samsung Galaxy A04 cukup asyik buat diajak berkreasi seperti bikin konten, baik hunting foto maupun konten TikTok. Namun perlu dicatat, dukungan dengan fitur kameranya yang minim dan jangan berharap banyak ketika di kondisi rendah cahaya.

Dengan kolaborasi 3/32 GB, Samsung Galaxy A04 memiliki  konfigurasi   yang terbatas tetapi masih menang banyak dengan banderol harga Rp1.499.000, bahkan di e-commerce kita bisa dapat dengan harga promo Rp1,4 juta.

HP Samsung Galaxy A04 Dibanderol Rp 1,4 Jutaan, Bagus Gak Sih ?
HP Samsung Galaxy A04 Dibanderol Rp 1,4 Jutaan, Bagus Gak Sih ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...