🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Lembang Park & Zoo Wisata Edukasi Modern bandung, Harga tiket dan Wahana

tujuan wisata buat keluarga, khususnya buat kamu yang membawa anak – anak. Selain mereka bisa bebas bermain mereka juga bisa belajar mengenal berbagai

Jam Operasional : Setiap Hari | 08.00 - 18.00 WIB | Tiket : Rp. 40.000 Senin-Jumat | Rp. 50.000 Sabtu-Ahad | Alamat : Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Cek Google Maps



Helo Sobat IWN, Lagi ada di kota bandung atau sedang merencanakan untuk pergi ke Kota bandung. Di Kota bandung atau lebih tepatnya di kawasan lembang ada berbagai destinasi wisata yang unik dan menarik untuk wajib kamu kunjungi. Salah satunya Lembang Park & Zoo Wisata Edukasi Modern bandung.

Lembang Park And Zoo ini merupakan Destinasi tempat wisata edukasi modern yang memadukan konsep taman bermain lengkap dengan kebun binatang yang unik nan menarik.

Dengan konsep yang ditawarkan ini, tentu Lembang Park & Zoo sangat cocok menjadi tujuan wisata buat keluarga, khususnya buat kamu yang membawa anak – anak. Selain mereka bisa bebas bermain mereka juga bisa belajar mengenal berbagai jenis binatang dan habitatnya. Bagaimana Tertarik untuk berkunjung kesini, Let's Goo!

Review  Lembang Park & Zoo Wisata Edukasi Modern bandung, Harga tiket dan Wahana

Di Lembang Park & Zoo, kamu bisa menikmati pemandangan alam sekaligus menyaksikan beraneka ragam satwa-satwa lucu dan menarik. kamu juga bisa berfoto dengan satwa dengan memilih spot-spot yang sudah disediakan. Karena Lembang Park & Zoo, mengusung taman bermain dan kebun binatang modern. Jadi Lembang Park & Zoo kamu bisa menemukan berbagaicaman wahana yang dijamin bikin kamu gak bosen dan puas banget.

Cari Tahu Yuk Wahana di Lembang Park & Zoo, Wisata Edukasi Modern bandung :

Lembang Park & Zoo - Area Taman and Playground


Di Pintu nmasuk setelah membayar tiket kamu akan disambut area taman yang cukup luas lengkap dengan aneka ragam mainan anak. Kamu juga bisa menyaksikan hamparan Danau buatan yang cukup luas, misal kamu ingin mengarungi Danau kamu bisa naik kano atau menggunakan paddle boat.

Sesuai dengan namanya Playgound, nah misal anak kamu kok tiba-tiba rewel disini kamu bisa ajak anak-anak kamu untuk mencoba berbagai mainan yang disediakan seperti, ayunan, Prosotan, trampolin dan lain sebagainya.

Lembang Park & Zoo - Skuter

Nah buat kamu yang mudah capet atau malas untuk berjalan kaki, kamu bisa menggunakan Skuter. Untuk harga mulai Rp. 75.000 untuk 1 Orang dewasa dan anak sedangkan Rp.120.000 untuk 2 Orang Dewasa dan 1 anak. Harga sewa sekuter dihitung / Jam. Kamu bisa menyesuaian dengan kebutuhan kamu ya sobat.

Lembang Park & Zoo - Bird Aviary dan kebun binatang

Satwa disini sudah di sesuaikan dengan jenisnya masing-masing, dari mulai jenis burung-burung, kemudian hewan-hewan primata dan berbagai hewan jenis Reptil. Misal kamu pengen ngrasain naik kuda disini juga bisa kok, untuk masalah keamanan disini akan di dampingi oleh pemandu yang profesional, sehingga kamu gak perlu taku.

Lembang Park & Zoo - Neko Cat Café


Sesuai namanya, disini kamu bisa duduk santai sambil menikmati berbagai menu dan yang paling spesial, disini kamu akan ditemani oleh berbagai jenis kucing yang lucu dan unik. Untuk kebersihan kamu tidak perlu khawatir. Disini kamu bisa bermain bersama kucing, atau foto-foto bareng mereka.

Oke Sobat, semoga informasi diatas bisa memberikan sedikit gambaran tentang Wisata Lembang Park & Zoo, Berwisata sambil belajar. Selamat menikmati libur akhir pekan dan jangan lupa tetap utamakan kesehatan dan keselamatan.

Lembang Park & Zoo Wisata Edukasi Modern bandung, Harga tiket dan Wahana
Lembang Park & Zoo Wisata Edukasi Modern bandung, Harga tiket dan Wahana

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...