🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Chanel Ria Ricis kena Hack hanya konten Prank untuk dongkrak Popularitas

Jagad media peryoutube ban sedang diramaikan dengan Chanel Ria Ricis yang kena Hack, Cek Faktanya yuk apakah hanya prank atau beneran kena hack

Setelah kemarin pada heboh chanel Ricis official kena Hack, kini Publik pada heboh kembali atas kemablinya chanel Ricis Official, kalau kena Hack kenapa video di Chanel Ria Ricis bisa balik lagi ? kemarin kan untuk Video Sudah Dihapus, sudah gak ada ? Pasti inis emua hanya prank untuk sebuah popularitas. Sssst... gini ya sob, seperti yang saya bilang kemarin bahwa, Video di Chanel Ria Ricis tidak di Hapus hanya di Private saja cek artikel berikut. Jadi temen-temen jangan berfikir bahwa ini semua hanya akal-akalan team Ricis Official saja untuk sebuah keuntungan.

Chanel Ria Ricis kena Hack hanya konten Prank untuk dongkrak Popularitas

Buat temen-temen yang berfikir seperti ini ya gak salah juga sih, namanya juga Di Indonesia kita sering jadi korban para artis selebritis apalagi youtuber tentang konten Prank yang kebablasan. Namun yang perlu kita pahami gini ya Sob, kalau menurut aku sendiri gak ada untungnya. Chanel Ricis Official bisa dibilang Jantungnya kantor Ria Ricis. Dari Chanel Ricis Official bisa menghasilkan Ratusan Juta dalam beberapa hari saja, Jadi terlalu beresiko untuk sebuah pengorbanan Prank.

Fakta Di Balik Chanel Ria Ricis atau Ricis Official yang kena Hack

Tujuan Hacker menyerang suatu system, Yang saya tahu Hacker itu pinter, dia cerdas, Berikut beberapa Tujuan Hacker saat melakukan serangan :
1. Menunjukan Eksistensi bahwa mereka ada
2. Untuk Tujuan tertentu bisa uang, atau balas dendam
3. Untuk Praktek atau bersenang-senang, dan lain sebagainya

Disini kita membahas tentang serangan Akun Youtube Oleh Hacker, Ketika akun YouTube kena hack video itu pasti akan di private atau di arsipkan. Kenapa tidak dihapus saja dan kemudian chanelnya bisa dipake sendiri ? Harker itu Gak Bodoh, dan tujuan hacker bukan untuk itu. Seperti kasusnya Chanel Ricis Official, karena Hacker hanya mengincar live crypto,tesla,dll bukan untuk ambil alih Ricis Offial secara permanent.

Hacker juga sudah paham bahwa si pemilik akun atau Chanel Ricis Official bakalan lapor ke Pihak Youtube, kemudian dalam waktu 1x48 jam youtube Indonesia bakal cepet ngelock YouTube yang kena hack tersebut. Setelah laporan dari pemilik youtube tersebut masuk, dan karena yang punya chanel seorang artis ternama, kemungkinan bakalan cepet di kembalikan oleh pihak YouTube Indonesia bisa dibilang penanganan Khusus. Sekali lagi ini khusus youtuber yang udah terkenal dan sudah terverifikasi oleh YouTube Indonesia alias Chanel youtube yang sudah ada logo centang abu abu di channel nya.

Sekali lagi ini terkhusus buat Chanel Youtube ya besar Sob,  Jadi tidak semua Chanel Youtube yang terkena serangan hacker videonya bisa kembali semua.

Dan Perlu diperhatikan untuk laporan sebuah chanel yang kena Hack, kita musti memiliki Bukti-bukti yang valid, agar Pihak youtube bisa segera menangani masalah yang sedang kita hadapi.

Di Akhir kata, admin yakin bahwa Chanel Ricis Official murni kena serangan Hacker. dan ikut seneng juga bahwa chanel tersebut sudah balik lagi. Selamat ya Buat Team Ricis official, denger-dnger bakalan ganti nama baru, dikarenakan secara system jadi tidak bisa menggunakan naam yang sama.


Baca Berita Lainya  di GOOGLE NEWS
Chanel Ria Ricis kena Hack hanya konten Prank untuk dongkrak Popularitas
Chanel Ria Ricis kena Hack hanya konten Prank untuk dongkrak Popularitas

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.