🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Hati-hati ! Transfer Menggunakan Flip Aman Gak Sih ?

Kamu sering transfer uang ke beda bank ? sebenarnya cuma kena Rp. 6.500 sih, tapii coba kalau dalam sebulan kamu melakukan transfer sampai puluhan kal

Kamu sering transfer uang ke beda bank ? sebenarnya cuma kena Rp. 6.500 sih, tapii coba kalau dalam sebulan kamu melakukan transfer sampai puluhan kali. Terasa banget ya.. misal 10x sudah Rp. 65.000 buat jajan udah kenyang Tuh, apalagi buat tambahan uang jajan anak.. dijamin tambah disayang hehe..

Waktu aku bingung dengan masalah ini pernah ada solusi untuk memaki Flip, namun waktu itu belum setenar saat ini, jadi aku masih takut ini kalau lama nyampainya bagaimana, ini kalau ternyata ketipu bagaiamana. Karena penasaran akhirnya aku cari tahu tuh Aplikasi flip, ternyata memang  Aman. FLIP adalah satu-satunya aplikasi transfer uang antar bank yang memiliki izin dari Bank Indonesia (per September 2020).

Setelah tahu legalitas Flip langsung deh coba, dan ternyata cepet karena pas jam kerja, pernah juga aku transfer sekali diatas jam kerja. kiran diproses besok.. ternyata saat itu juga langsung di proses. mungkin saat itu pas masih ada yang ON.

Dan cara kerjanya Juga Simple, Misalkan anda ingin mengirim uang dari Bank BNI ke Bank MANDIRI.

FLIP akan meminta anda untuk melakukan transfer sejumlah uang senilai yang ingin anda transfer + kode unik ke bank BNI milik FLIP. Lalu, FLIP akan meneruskannya ke rekening tujuan anda yaitu Bank MANDIRI.

Dan ini semua Gratis Tahuu.. trus Flip dapat untung darimana ? mereka bayar karyawan darimana kalau Gratis ? Nah ternyata Flip itu meneyediakan 2 akun Flip Reguler dan Big Flip.

Buat kamu yang punya akun FLIP reguler : perhari limit transaksi Rp 5.000.000 untuk gratis. jadi misalkan dalam 1 hari transaksi kamu melebih 5 Juta, Untuk transaksi berikutnya yang melebihi limit Rp 5.000.000 akan dikenakan biaya Rp 2.500/transkasi. Masih lebih hemat sih daripada Rp. 6.500.

Sedangkan untuk akun Big FLIP lebih ditujukan untuk bisnis/perusahaan. Tentunya pengguna jasa akan membayar layanan ini kepada FLIP. Dan tentunya ada beberapa Fitur menarik yang akan diberikan Oleh Flip.

Oh iya dengan mengajak teman untuk menggunakan FLIK kita juga bisa dapat Bonus Lho.. Sebesar Rp. 20.000.

Cara ikutannya:

Kakak cukup masuk ke aplikasi Flip dan pilih menu di pojok kiri atas. Sebelum memulai ajak teman, pastikan Kakak sudah melakukan verifikasi akun dan pernah melakukan transaksi menggunakan Flip.

Cara Penggunaan FLIP juga cukup simple dan praktis. Jadi buat kamu yang masih ragu coba saja aman kok dan pastinya lebih hemat. Buat kamu yang belum Download Klik Disini untuk Download FLIP

Pesan FLIP buat temen-temen semua untuk tetap Waspada dengan Penipuan Waspada

Hati-hati ! Transfer Menggunakan Flip Aman Gak Sih ?
Hati-hati ! Transfer Menggunakan Flip Aman Gak Sih ?

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.