🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Dampak Setelah Nonton Film Layangan Putus Bagi Hubungan Suami istri

Gak tau sih filmnya bagus apa endak, cuma Film ini bener-bener ngefek dengan psikologis perempuan dan berdampak dengan keharmonisan keluarga.

Siapa Sih yang tidak kenal dengan Film layangan putus ? kebanyakan EMak-emak pada demen banget nonton film yang satu ini. Alasanya sih sederhana, karena film ini mengangkat Film tentang kehidupan suami istri yaitu tentang perselingkuhan. setelah viral dan trendingnya film Layangan putus, kini tinggal dampaknya yang berasa.


Walaupun film ini ditujukan untuk anak-anak dengan usia diatas 17 tahun, namun karena mudahnya film ini diakses akhirnya banyak anak-anak yang menyaksikan, sehingga mereka menjadi lebih tahu tentang perselingkuhan sejak dini.

Dalam Film tersebut diceritakan bahwa tokoh laki-laki digambarkan seorang laki-laki yang baik, perhatian dan penyayang, namun dibalik itu semua ternyata dia mempermainkan hati pasanganya. dari sinilah timbul kekhawatiran bahwa pasangan akan melakukan perselingkuhan seperti yang diceritakan dalam film.

Meskipun sebenarnya realitas mengenai perselingkuhan dan perceraian merupakan fenomena lama yang sudah sering terjadi.

Nah di Poin inilah banyak bapak-bapak atau para suami yang mengeluh dan benci dengan film ini. istri terlalu berlebihan dalam meresapi film ini, sehingga kecurigaan kepada suami semakin menjadi-jadi. al-hasil para suami menjadi tidak nyaman dengan keadaan seperti ini. cepet sadar ya mak, kasian bapak jadi dicurigai terus hehe..

Dari Film ini juga digambarkan ketika suami telah memiliki ekonomi yang berlebih, atau memiliki uang yang banyak ia cenderung leluasa dan berkuasa dalam memainkan kekuasaanya. hal ini terjadi lantaran nafsu dalam diri lebih besar daripada iman yang dimiliki.

Dari film ini kita bisa mengambil pelajaran tentang tanda-tanda pasangan ketika melakukan perselingkuhan. hal ini merupakan suatu pelajaran yang bagus bagi suami istri.

POIN PENTING :

Bagi pasangan suami istri sebaiknya janganlah melakukan hal demikian, ingat dengan janji saat ijab Qobul dan ingat Dosa, cintai pasangan dengan sepenuh hati. terima segala kekurangan dan syukuri segala kelebihan.

“Selama ini, beberapa wanita tidak ingin melakukan perceraian ketika mengalami kasus perselingkuhan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). namun setelah adanya film ini, seakan mematahkan ketakutan setiap wanita bahwa jangan takut menjadi janda selama kamu diposisi yang benar. untuk apa mempertahankan rumah tangga jika hanya rasa sakit yang ada.

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari film Layangan Putus ini.

Dampak Setelah Nonton Film Layangan Putus Bagi Hubungan Suami istri
Dampak Setelah Nonton Film Layangan Putus Bagi Hubungan Suami istri

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.