🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Tanggapan Ria Ricis saat Chanel Youtube Ricis Official kena Hack

Inilah yang terjadi kepada Ria Ricis dan Ryan saat chanel Youtube Ricis Official kena Hack, sampai panik nanggis, dan pokoknya harus Bali ?

Hello Youtuber, Gimana nih misal chanel youtube kamu yang sudah memiliki jutaan subscriber ken Hack ? Pastinya kita bakalan panik, dan berusaha untuk bisa mendapatkan akun itu kembali. Lantas bagaimana sih tanggapan Ria Ricis atas chanel YouTubenya yang terkena Hack. Salah seorang Netizen bertanya kepada Ria Ricis "Sedih Gak Cis, Youtube Ricis Official di hack ?

Kemudian Ricis menanggapi bahwa, Tanya aja ke suami aku, kalau aku sih biasa aja, malah dia yang panik. kata Ricis.

"Ya masalahnya itukan pengorbanan kamu, kamu merintis itu dari 0 dan itu lama, itu aja yang jadi pertimbangan aku". Kata Ryan suami Ricis

Lanjut Ricis, Kalau aku sebenernya sedih enggak cuma aku tetep calm menghubungi rekan-rekan dan menghubungi orang-orang Youtube.

Jadi menurut Ricis, percuma juga kalau kita kalang kabut, udah capek tenaga masih ditambah capek pikiran. Jadi menurut aku kalau emang rezeki insya Allah gak kemana, dan Allah pasti balikin lagi. namun kalau ternyata belum Rezeki ya Harus balik.

Sedih sih iya, namun hanya sewajarnya, dan aku belajar kalau misalkan hasilnya tidak sesuai kenyataan ya mau gimana lagi.. yang jelas itu Youtube perjuangan aku dari lama, udah berapa tahun di youtube. Kita sudah berusaha dengan melakukan cara-cara untuk mengembalikan.

Kita serahin ke Allah, semoga masih Rezeki.

Dan penutup Bang Ryan mengatakan bahwa, aku sih sedih, dan kita sudah berusaha, kita serahkan ke Allah, kalau masih Rezeki pasti kembali. Kalau ternyata belum bisa kembali, kita akan berusaha untuk kembali.

Dan Ricis dan Ryan bilang bahwa adsense kita sudah hilang selama 5 hari, serta beberapa yang sudah Endorse.

Hebat ya Sob, emang kalau semua sudah kita sandarkan Kepada Allah masalah berat jadi terasa ringan. Dan cukuplah Allah sebaik-baik penolong. Yes kita doakan ya Sob semoga Chanel youtube Ria Ricis segera kembali. Gak kebayang Chanel dengan view banyak adsense selama 5 hari sudah berapa ratus Juta Ya ? belum lagi dari Endorse.


Baca Berita Lainya  di GOOGLE NEWS

Tanggapan Ria Ricis saat Chanel Youtube Ricis Official kena Hack
Tanggapan Ria Ricis saat Chanel Youtube Ricis Official kena Hack

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.