🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Daftar Bug yang dibawa Oleh Update Android 12 ONE UI 4.1

Hello User samsung, udah lama nungguin update Android 12 ONE UI 4.1 eh pas mau Update takut Error ya ? simak artikel berikut

Hai sobat Samsung, gimana udah pada update android 12 yah ? Setelah penantian Panjang akhirnya Update Android 12 samsung ONE UI 4.1 mulai merata, berharap dengan setelah adanya Update performa smartphone semakin baik. Namun sudah menjadi hal yang lumrah Ketika system yang tergolong masih baru digulirkan akan menemui berbagai kendala, sesuai dengan masing-masing pengguna, dan keadaan hardware smartphone. Jadi sifat dari bug ini tidak merata ya, hanya beberapa orang saja yang mengalami.

kemarin aku juga udah coba, update Android 12 ONE UI 4.1 di samsung A32 ram 6. Semula berjalan dengan baik, namun seiring berjalannya waktu ternyata ada beberapa bug yang dibawa android 12. Hal ini tidak hanya saya saja, namun beberapa subscriber saya, juga mengalami berbagai macam keluhan. Berikut admin rangkum dari berbagai user, Bug  Samsung Android 12 ONE UI 4.1 dan solusinya atau cara menangani.

Daftar Bug Samsung Android 12 ONE UI 4.1

Bug yang pertama :

Dibeberapa Aplikasi kadang gak bisa muncul keyboard untuk input username password termasuk copy paste jg tdk muncul. Solusinya harus close dulu aplikasi kemudian buka lagi baru bisa.

Bug berikutnya pernah beberapa kali Ketika buka manager File, yang muncul hanya halaman kosong namun setelah di close dan dibuka lagi bisa muncul. Solusinya harus membersihkan penyimpanan sampai cukup lega.

Bug ke 3 Banyak aplikasi mengalami * force close tiba-tiba tidak merespon dan kemudian keluar dengan sendirinya.

Bug ke 4 Getar di Samsung A32 jadi hilang setelah update android 12 One UI 4.1. solusinya ke Samsung center atau sabar menunggu update perbaikan Bug.

Bug ke 5 Dalam pengunaan standart Hp tiba-tiba ngeleg, dan terasa panas, seperti overhead, solusinya harus dimatikan dulu / restart.

Bug ke 6 yaitu di Video, saat record video kwalitas suara ada penurunan dibandings ebelum update,

Bug ke 7 kwalitas kamera, beberapa user ada yang merasa kamera jadi agak blur, atau seperti kehilangan focus.

Bug ke 8 kwalitas sinyal, banyak yang mengalami hal ini, setelah update mereka merasa kwalitas sinyal menurun jika disbanding dengan performa sebelum update.

Bug ke 9 setelah update software Android 12 ONE UI 4.1, tiba2 layar bergaris, green screen dan lightsaber.

Bug ke 10, di kamera, saat menggunakan kamera untuk video, tiba-tiba stop dan close sendiri.

Bug ke 11, masalah di Wifi dan Data Seluluer, kalau di Android 11 ketika kita main game kita bisa menyalakan Wifi dan data celuler secara bersamaan, di Android 12 ini malah fitur itu tidak ada.

Nah itulah tadi beberapa Bug yang dibawa di Android 12 ONE UI 4.1, namun bug ini tidak bersifat menyeluruh karena sebagain user merasa aman-aman saja tanpa keluhan dan bahkan merasa lebih baik. Dan Sebagian merasakan hal demikin. Nah kalau kamu sendiri bagaimana ? apakah juga mengalami bonus Bug ketika Update Android 12 ONE UI 4.1 ?

Setelah Proses Update Android 12 dan ONE UI 4.1 saya sudah emndapatkan update susulan sebanyak 2 atau 3x. dan sejauh ini keluhan saya tinggal kamera tiba-tiba Stop.

Jadi buat teme-temen yang masih maju mundur mau update Android 12 ONE UI 4.1, Pilihan ada di temen-temen. Tips sebelum Update KEAndroid 12 ONE UI 4.1 baiknya pastikan hal berikut.

  • 1.       Memori Cukup lega
  • 2.       Kecepatan internet stabil
  • 3.       Battery minimal 70%

Baik jika temen-temen tertarik dengan konten-konten serupa silahkan tekan Subscrib dan Lonceng untuk update konten berikutnya. 
Daftar Bug yang dibawa Oleh Update Android 12 ONE UI 4.1
Daftar Bug yang dibawa Oleh Update Android 12 ONE UI 4.1

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.