🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Cara Mudah mengetahui Apakah Website Kamu di-Banned Oleh Google Adsense atau Tidak

Bingung udah daftar adsense berkali-kali tapi tertolak, apa jangan-jangan website kamu udah dibanned sama Google Adsense ? Yuk Cek Dulu disini


Hello Sobat Blogger dimanapun kamu berada, admin doakan semoga kamu dalam keadaan sehat dan rezeki yang berlimpah. Oke di Artikel kali ini admin ingin berbagi kisah terkait pendaftaran Google Adsense yang selalu di tolak dengan alasan yang tidak begitu jelas. Karena lelah ditolak terus terusan, akhirnya saya bertanya kepada beberapa komunitas Blogger. Satu jawaban yang bikin aku kaget, ada menyatakan bahwa situs saya kena banned Oleh google Adsense.

Setelah aku pikir-pikir, saya belum pernah dapat email yang menyatakan Bahwa situs saya di-banned, tapi, beberapa bulan yang lalu salah satu chanel youtube saya terkena pelanggaran traffic Invalid, Karena akun adsense saya antara Blogg dengan youtube jadi satu otomatis iklan di situs saya juga terhenti. Akhirnya saya daftar ulang dengan akun baru dan tentunya identitas baru, namun parahnya diriku, saat proses review saya malah memindahkan Website yang sebelumnya di Hosting Wordpress aku pindahkan di blogger. Parah pake banget, Traffik yang udah ratusan bahkan bisa seribu dalam satu hari tiba-tiba habis dan semua beralih ke halaman 404.

Akhirnya banyak ditemukan Link Error 404, dan saya harus menghapus index tersebut satu persatu dari Alogaritma Google. setelah masalah Error beres, kemudian kata-kata yang dilarang saya hapus, saya daftarkan lagi tetep tertolak. Karena capek akhirnya saya kembali ke pernyataan seseorang di Komunitas Blogger, mungkin Website saya sudah dibanned Oleh google Adsense. Tapi Kok bisa harusnya kan gak ngaruh sampai ke Website toh pelnggaran juga bukan karena dari website.

Kenapa Harus google Adsense sih ? Seperti yang kita tahu, Google Adsense, merupakan penyedia layanan pengiklanan online, terbaik dan terpercaya. Saya pribadi merasa sangat terbantu sebagai publisher Google Adsense. Dan saya sendiri juga pernah pasang iklan di Google Ads dan itu sangat menjanjikan. Daripada cuma asal duga dan tanpa bukti yang jelas baiknya kita cari tahu apakah memang benar situs kita kena banned atau tidak.

Nah berikut Cara Mudah mengetahui Apakah Website Kamu di-Banned Oleh Google Adsense atau Tidak

Untuk mengetahui apakah Website kita Dibanned Oleh google Adsense atau tidak, temen-temen bisa menggunakan Tools Berikut ini :

Tools Pemeriksa Adsense 

Untuk Penggunaan Tools Ini Cukup Simpel, kamu tinggal Masukkan Alamat Web kamu, kemudian tekan Check untuk Memeriksa Apakah Website kamu Diblokir oleh Google Adsense atau Tidak.


Sebenarnya masih Banyak Tools yang bisa kita gunakan untuk memastikan apakah website kita dibanned Oleh Google Adsense atau tidak. Namun Dari sekian Tools yang ada, menurut admin ini yang paling akurat, karena di Tools yang lain saya pernag cek hasilnya situs anda di banned Oleh google adsense. Dan aku coba di situs yang sudah di Aproved Oleh Google Adsense sudah tayang Iklan disana hasilnya juga sama yaitu situs ada Dibanned oleh google Adsense.

Sekali lagi cara diatas hanya untuk mencari tahu apakah website kita di-Banned Oleh google Adsense atau tidak. Saran aku selama kita tidak pernah malakukan kecurangan dan tidak melanggar kebijakan Google dengan sengaja gaass aja. Daftar aja dulu perkara diterima atau di tolak itumah Rezeki dari Allah.

Admin menyakini bahwa yang namanya usaha itu pasti ada yang namanya halangan dan rintangan, kalau di bisnis Offline ketika ada orang yang sirik dengan usaha kita pasti mereka akan melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan usaha kita. Begitupun dengan Bisnis online seperti chanel youtube, blogger pasti juga ada yang namanya traffic palsu, Boom Klik dan lain sebagainya yang mengakibatkan Situs kita Down, Adsense kena pelanggaran dan lain sebagainya.
Cara Mudah mengetahui Apakah Website Kamu di-Banned Oleh Google Adsense atau Tidak
Cara Mudah mengetahui Apakah Website Kamu di-Banned Oleh Google Adsense atau Tidak

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.