🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Harga tiket masuk Obyek Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung

Di Obyek wisata ini kamu tidak hanya sekedar jalan-jalan namun kamu juga akan mengenal berbagai adat setiap negara serta bagunan khas yang ada di....

Jam Operasional: Setiap hari 08.00 – 20.00 WIB | Tiket : Rp 50.000/orang | Lokasi Wisata: Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | Google Maps


Bandung kota kembang, kota wisata kota pelajar dan komplit  banget, Apalagi untuk kawasan Lembang, selain banyak Destinasi Wisata juga banyak Oleh-oleh serta kuliner mudah kita jumpai. the great asia afrika terletak di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Di Wisata The Great Asia Africa kamu bisa berkunjung ke berbagai negara hanya dalam hitungan hari, Yups Sesuai namanya, The Great Asia Africa merupakan Obyek Wisata yang menampilkan miniatur negara benua Asia-Africa, seperti Indonesia kemudian Korea Selatan ada juga Thailand, India, Timur Tengah serta Jepang hingga Africa.

Di Obyek wisata ini kamu tidak hanya sekedar jalan-jalan namun kamu juga akan mengenal berbagai adat setiap negara serta bagunan khas yang ada di setiap negara. Bahkan seperti tradisi minum teh ala Jepang kemudian penari India, cara membuat kimchi Korea dan lainnya yang pastinya seru banget. 

Harga makanan di the great asia africa

Kamu bisa merasakan tradisi setiap negara tanpa harus jauh-jauh pergi keluar negeri. Buat kamu yang takut laper, tenang, disini banyak banget kok kuliner, dan harganyapun ramah banget dikantong. Jadi kamu bisa jalan-jalan keliling sepuas hati tanpa perlu khawatir laper. Lokasi Obyek wisata ini cukup luas, jadi kamu bisa menyewa motor matic untuk tetap berkeliling melihat kawasan yang ada di tempat wisata ini. Di Obyek wisata ini juga terdapat lift yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Buat kamu yang Hobi dengan foto-foto atau selfy, di Obyek Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung ada banyak spot-spot foto yang bisa kamu manfaatin. Setiap sudut tempat ini memiliki view yang menarik dan luar biasa. bener-bener ngrasain jalan-jalan di negeri orang walaupun suhu dan cuaca tetep satu hehe.

Penasaran dengan Pakaian adat setiap negara ? Disini kamu bisa kok sewa pakaian adat setiap negara, pakaian ini bisa kamu gunakan untuk berkeliling sambil Foto-foto selfie. Yakin dengan ini liburan kamu jadi makin berkesan dan bakalan jadi kenangan istimewa pastinya.

Harga tiket masuk the great asia africa lembang bandung

Untuk harga tiket Reguler di Obyek Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung Sebesar Rp. 50.000,- Jam Operasional setiap Hari Mulai 08-00 sampai 20.00 WIB. Jika kamu ingin mendapatkan harga tiket yang lebih murah kamu bisa membelinya via Teket.com, Terkadang kalau lagi ada promo bisa dapet harga 30 sampai 40rb. Lumayan hehe. ANak yang sudah berusia 3 Tahun maka sudah dikenakan tarif tiket standar, Harga tiket tersebut sudah berlaku untuk akses ke 7 Negara. Dan karena ini musim Covid maka setiap pengunjung diwajibkan sudah Vaksin terlebih dahulu.
Harga tiket masuk Obyek Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung
Harga tiket masuk Obyek Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
AshwaMedia.com Welcome to WhatsApp chat
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
Type here...