🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

PENGALAMAN! Jangan Lakukan ini jika tidak mau akun adsense kamu terbanned

Takut AKun adsense kena Banned ya ? simak artikel berikut agar akun adsense kamu tidak bernasib seperti akun adsense saya yang terkena Banned.


Hello sobat Blogger semuanya, masih ingat gak pengalaman waktu pertama kali daftar Adsense? Susah ya ? butuh perjuangan ya ? Ada yang mengalami kesusah dan ada yang merasa gampang banget. Setelah kita selesai membuat Blog atau Website kemudian kita berupaya untuk membuat website kita agar bisa join menjadi partner Google Adsense dengan cara menjadi seorang publisher. Ada yang punya pengalaman baik sekali daftar langsung ACC ada yang sampa puluhan kali baru bisa ACC.

Ketike website kita sudah diterima sebagai seorang publisher kita mulai aktif membuat konten/artikel agar Web kita makin ramai dikunjungi. Disamping itu semua, kita mulai was-was takut kalau sampai web kita melanggar kebijakan Google adsense. Seperti yang kita tahu bahwa resiko terburuk google adsense yaitu banned. Untuk itu penting halnya mengetahui apa saja yang disukai Google Adsesne dan apa saja yang dilarang Oleh Google Adsense.

Hindari Hal Berikut Agar Akun Adsense Kamu Tidak TerBanned.

Mendapat email terkait akun adsense yang terbanned itu luar biasa kecewanya. Apalagi kalau masalahnya tidak begitu jelas, jadinya susah buat memperbaiki. Buat Sobat Blogger semuanya, Bila Adsense kita telah berjalan, JANGAN pernah coba-coba baik tidak disengaja ataupun dengan sengaja mengklik iklan Adsense yang tayang di situs kita sendiri. Kalau misal tanpa disengaja kita melakukanya mungkin satu atau dua kali, masih bisa dimaafkan oleh Google. Namun kalau kita melakukannya dengan sengaja dan terus menerus demi untuk mendapatkan ‘keuntungan’ dengan cara tidak jujur (dalam hal ini biasa disebut sebagai click fraud atau bisa juga terjadi invalid click),  sudah dipastikan pihak Google akan tahu! Dan pasti itu!

Apabila pihak Google menemukan adanya percobaan ‘click fraud’ yang datangnya dari account Adsense kita, satu yang harus kalian pahami, mereka pihak Google tidak kenal ampun untuk menutup account Adsense kita dan tidak  akan membayar komisi yang telah kita hasilkan sebelumnya! Ditambah lagi situs-situs kita bisa saja di ‘black list’ oleh mereka, dan yang paling fatal nama Anda tidak akan pernah bisa didaftarkan lagi untuk mengikuti Google Adsense.  Cukup mengerikan bukan ? Jangan sekali coba-coba atau iseng-iseng hal ini sangat berbahaya.

Kalau Kasus yang saya alami tidak demikian, bahkan setelah saya diterima sebagai Publisher saya takut untuk membuka situs saya sendiri. Takun kalau sampai tanya sengaja melakukan pelanggaran, sampai suatu ketika saya dapat pesan dari seseorang Mas kok Websitenya tidak bisa diakses ya ? setelah aku cek ternyata Tema yang saya gunakan minta di Update. Saking takutnya saya gak berani sekedar buka atau memastikan apakah iklan tayang atau tidaik. Namun tiba-tiba ada pesan email yang menyatakan Akun Adsense Di Tutup Karena Melanggar kebijakan "Invalid Traffic".

Bagaimana Cara Mempromosikan Situs Adsense Agar Mulai Berpenghasilan?

Setelah kita diterima sebagai publisher adsense. Kita mulai berusaha untuk mendatangkan traffic sebanyak mungkin, namun tidak semua traffic dianggap baik oleh Google Adsense. Traffic yang paling baik yaitu traffic yang datangnya dari Serch engine, selain traffic yang baik Google Adsense juga menilai bounching pengunjung, apakah mereka cuma klik terus keluar lagi, atau mereka berada web kita selama beberapa menit (informasi yangvsesuai dengan mereka cari). Kalau mereka ada di artikel kita sekitar 30 detik keatas hal itu akan membuat nilai traffic artikel kita bagus.

Lantas bagaimana cara mempromosikan Website atau situs kita yang sudah terhubung dengan adsense ? Situs atau website Adsense Anda hanya bisa dipromosikan lewat SEO. Bagaimana cara mendatangkan traffic secara natural, kalau kebanyakan traffic datangnya dari media sosial atau link langsung, hal itu kurang bagus nilai traffic kita. Oleh sebab itu kuasai strategi SEO, optimalkan situs Anda di Search Engine agar mulai bisa mendatangkan traffic dan mudah-mudahan pengunjung situs Anda kemudian melihat iklan Adsense kemudian mereka tertarik lalu nge-klik iklan tersebut yang akan memberikan penghasilan.

Penting: Adsense merupakan salah satu cara menghasilkan uang di internet yang cukup mudah, namun tidak instan sekali lagi tidak instan. Anda harus sabar dan rajin membangun situs Anda terlebib dahulu dengan membuat artikel yang unik lalu di SEO-kan. Jika situs atau Web Anda sudah optimal di Search Engine, dan traffic datang secara rutin, maka bisa dipastikan Anda pun bisa mulai mendapatkan passive income dari Google Adsense. :-)


Baca Berita Lainya di GOOGLE NEWS

PENGALAMAN! Jangan Lakukan ini jika tidak mau akun adsense kamu terbanned
PENGALAMAN! Jangan Lakukan ini jika tidak mau akun adsense kamu terbanned

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Suka banget sama informasi seputar teknologi.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.