🔔 Aktifkan notifikasi. disini Google News

Saat impian yang sudah diperjuangkan tak pernah terwujud

Ketika impian yang kita perjuangkan mati-matian namun keadaan berkata lain dan kita harus merasakan pahitnya perjuangan. Apa yang harus kita lakukan ?


Dear sahabatku, bagaimana kabarmu hari ini ? bagaimana keadaanmu hari ini ? Apa kamu sedang sedih ? apa kamu sedang berduka ? Apa kamu hari ini sedang sakit hati ? Apakah hari ini kamu sedang kecewa ? Apakah kamu hari ini sedang tidak sependapat dengan keadaan hari ini ?

Jika iya, tak mengapa karena kita pernah diposisi yang sama, saat kita memiliki mimpi yang begitu luar biasa, dan kita sudah bersungguh-sungguh dalam mewujudkan mimpi tersebut, namun sayang seribu sayang mimpi itu harus kandas oleh keadaan. ada alasan untuk bisa bangkit kembali namun ada beberapa hal yang memaksa kita untuk meninggalkan mimpi tersebut.

Untuk kamu yang mempunyai mimpi dan terpaksa harus meninggalkan mimpi tersebut, jangan bersedih karena setiap keputusan yang sudah kau buat merupakan keputusan yang terbaik. jangan menyesal, karena penyesalan hanya akan menumbuhkan kekecewaan dan akan menjadi sampah yang membuat kita lelah karena pikiran.

Impian Yang Harus Kandas Karena Keadaan, Baiknya Menyerah atau tetap Bangkit ?

Setiap kita pasti memiliki masa lalu dan setiap kita pasti memiliki impian yang luar biasa. namun setiap kita memiliki keadaan yang berbeda. Buat kamu yang saat ini masih memperjuangkan mimpi, teruslah berjuan karena kebershasilan siapa yang tahu, karena karis finis siapa yang tahu, mungkin setelah tikungan atau tanjakan berikutnya merupakan garis finish, untuk itu teruslah semangat.

Buat kamu yang mempunyai impian namun sudah kandas oleh keadaan, tak apa. Kita masih punya Allah yang Maha Baik dan Maha Bijaksana. Kita tahu kenapa kita bisa gagal karena memang dulu kapasitas kita baru seperti itu, dan baru saat ini kita bisa paham karena memang level kita sudah meningkat disebabkan oleh kegagalan itu.

Jadi menurut aku, kita semua akan sampai pada impian kita namun dengan cara dan jalan yang berbeda. selama impian sudah tertanam dalam alam bawah sadar kita, maka secara otomatis kitaakan menuju kesana. Yakinlah bahwa apa yang sudah kita impikan yang sudah kita tekadkan suatu saat akan jadi kenyataan walaupun dengan jalan yang berbeda.

Ingat waktu kecil dulu kamu punya impian mau kemana atau mau beli apa, namun karena saat itu kemampuan kita terbatas akhirnya ya sudah. namun sadarkah kalian bahwa apa yang dulu kita impikan satu persatu semua itu bisa tercapai walau kita tidak sengaja.

Jadi pada dasarnya orang yang gagal itu tidak 100% Gagal, dia hanya terjatuh dan berusaha untuk menemukan jalannya kembali. Buat kamu yang sedang diposisi ini, tenang Sob, kamu gak sendirian kok, dan kamu bukanlah orang pertama yang mengalami hal ini. Satu yang harus kamu lakukan jangan pernah putus asa, jangan pernah berhenti. Capek Boleh, istirahat boleh tapi jangan menyerah.

Saat impian yang sudah diperjuangkan tak pernah terwujud
Saat impian yang sudah diperjuangkan tak pernah terwujud

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Baca juga :

Mau donasi lewat mana?

BRI - Warsito (38940-10507-29535)

Mandiri - Warsito (1370-0182-86605)

BSI - Warsito (7153-4266-72)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.

About the Author

Paling Kepo dengan Informasi seputar Technology dan terobosan Bisnis. I'm a Freelance and Content Creator.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.